Sukses

Kerap Diabaikan, 13 Area Sensitif Wanita Ini Berikan Stimulasi Seks Luar Biasa (2)

Area sensitif pada wanita ini sering diabaikan saat bercinta. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Banyak area sensitif wanita yang mampu memberikan rangsangan luar biasa saat bercinta. Sayangnya, beberapa bagian ini kerap diabaikan dan diremehkan.

Area sensitif wanita ini mampu menciptakan gairah erotis ketika disentuh. Bahkan, hal tersebut bisa ditemukan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Saya pikir Anda perlu membangkitkan semua zona sensitif seksual lainnya sebelum berpindah ke alat kelamin," kata seksolog yang merupakan direktur The Intimacy Institute di Colorado, Amerika Serikat, Jenni Skyler.

Melansir Women's Health pada Selasa (16/10/2018), berikut ini bagian kedua dari 13 area sensitif wanita yang kerap diabaikan, namun memiliki manfaat stimulasi yang luar biasa.

7. Paha bagian dalam

Paha bagian dalam bisa menjadi area sensitif seksual yang sangat baik. Skyler mengatakan, banyak wanita yang suka digoda di bagian tersebut.

Dengan ciuman atau belaian, mintalah pasangan untuk bergerak perlahan ke arah vulva, sebelum mundur dan mengulangi prosensya.

8. Kaki

Area ini antara dicintai namun juga dibenci. Beberapa mengatakan menyedot jari-jemarinya benar-benar seksi. Jika menyukainya, Anda dan pasangan boleh melakukannya. Namun, jangan buat hal ini menjadi tidak nyaman.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Punggung

9. Bagian punggung atas dan bawah

Punggung sesungguhnya bagian sensitif yang sangat kuat saat disentuh. Punggung atas menjadi tempat Anda biasanya menyumpan stres. Sehingga, memijatnya tidak hanya membuatnya rileks, namun juga mengubah Anda.

"Melakukan pijatan rileks jaringan dalam di daerah itu, meskipun tidak sensitif secara seksual, namun membuka ruang untuk gairah," kata Skyler.

Selain itu, pijatan juga bisa dilakukan di area di mana punggung bawah dan pantat bertemu.

10. Puting

Wanita biasanya memiliki puting yang sensitif. Namun, jenis sensasi yang disukai biasanya sangat bervariasi. Pastikan pasangan Anda menggunakan tekanan yang tepat dan bicaralah jika hal tersebut terasa terlalu kasar.

 

3 dari 3 halaman

Di Antara Payudara

11. Tengah-tengah dada

Tidak hanya puting dan payudara, dada memiliki area seksual lain yang ditawarkan. Menurut terapis seks New York, Stephen Snyder, banyak wanita yang menikmati saat dirinya disentuh di antara dua payudaranya.

12. Vulva

Vulva atau bagian luar vagina Anda, juga titik yang sangat sensitif rangsangan. Snyder mengatakan, Anda bisa menggunakan lidah untuk bagian ini.

Selain itu, mainkan juga dengan penis, jari, atau mainan seks seperti kuas cat.

13. Klitoris

Jika Anda sering mengabaikannya, camkanlah bahwa klitoris adalah area yang paling sensitif di tubuh pasangan Anda. Mintalah suami untuk memulai dengan sentuhan selembut helai bulu untuk secara bertahap bekerja dengan sensasi menggiling yang lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.