Sukses

Yang Mirip dari Pangeran William dan Putri Diana

Dalam acara pembaptisan Pangeran Louis, tampak gaya mengasuh Pangeran William mirip ibunya, Putri Diana.

 

Liputan6.com, Inggris Sebagai ayah dari tiga anak, gaya mengasuh Pangeran William mirip ibunya, Putri Diana. Ia sosok ayah yang sangat menyayangi keluarga, penuh kasih, dan mencintai rumah.

Seorang teman yang kenal dengan keluarga kerajaan mengungkapkan bagaimana kepribadian Pangeran William.

“Dia (William) adalah ayah yang sangat baik,” ujar seorang teman dari keluarga kerajaan yang tak disebut namanya.

“Dia juga seperti ayahnya sendiri (Pangeran Charles), ayah yang sangat baik bagi anak-anak. Dan mereka (anak-anak) sangat menyayanginya.”

Ketika membangun keluarga, William dan istrinya, Kate Middleton menunjukkan kerja sama yang baik. Mereka mendapat dukungan dari keluarga Kerajaan Inggris.

Hal ini dibuktikan saat semua anggota kerajaan berkumpul untuk merayakan upacara pembaptisan Pangeran Louis pada Senin, 9 Juli 2018, dilansir dari People, Sabtu (14/7/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memegang tangan anak

Ketiadaan Putri Diana, terus dirasakan Pangeran William, bahkan setelah 21 tahun kematiannya. Saat itu, Putri Diana meninggal pada usia 36 tahun.

“Dia (William) dapat melakukan semua hal yang menurutnya penting untuk keluarga. Memastikan anak-anaknya punya rumah yang penuh kasih, perhatian, dan menyenangkan. Ya, seperti yang ibunya coba ciptakan,” menurut sumber kerajaan.

Ungkapan kasih sayang terpancar saat Pangeran William berada dalam acara pembaptisan anak ketiganya, Pangeran Louis. Selama acara kerajaan tersebut, Pangeran William terlihat memegang tangan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pangeran George berjalan di sisi kiri ayahnya, sedangkan Putri Charlotte berjalan di sisi kanan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Ceritakan soal Putri Diana

Pangeran William mengatakan, ia suka mengobrol tentang Putri Diana kepada anak-anaknya. Nenek yang tidak pernah mereka temui.

Ia dan Kate pun memajang foto-foto Putri Diana di rumahnya.

“Kehilangan ibu memang menyedihkan,” sumber kerajaan melanjutkan.

"Tapi mereka (William dan Kate) menciptakan warisan mereka sendiri sekarang (gaya mengasuh yang sangat penuh kasih) kepada anak-anaknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.