Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Titik Raba yang Bisa Nyalakan Gairah Seks Wanita Kala Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Pria selalu penasaran dan ingin terus mengulik titik sensitif di tubuh wanita untuk menyalakan gairah seks mereka. Dan faktanya, memang masih banyak area-area rangsang yang jarang terstimulasi saat pasangan sedang bercinta. 

Tak cuma klitoris dan payudara, masih banyak "tombol-tombol" ajaib yang bisa disentuh di tubuh Kaum Hawa. Agar gairah seks mereka terbakar dan terus menyala, berikut lima titik sensitif wanita yang masih jarang diraba kala bercinta: 

Bagian bawah bokong

Bagian bokong sudah wajar diremas, tapi suami terkadang lupa bahwa menyentuh bagian bawah bokong juga bisa membuat wanita merasa spesial saat bersamanya. Buat ia mengangkat bokongmu atau mencium bagian ini. 

Bagian bawah payudara

Begitu pula dengan buah dada, banyak pria tak sadar bahwa bagian bawah payudara juga jadi titik rangsang yang bisa memperkuat ikatan cinta dia atas ranjang. 

Bagian belakang lutut

Jika ia suka mencium punggungmu, coba buat ia mencium bagian belakang lututmu, tepatnya di bagian bawah paha untuk menyalakan gairah seksmu. Ini akan membuatmu geli, namun juga menikmatinya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Labia

Bukan hanya penetrasi saja yang memberikan kenikmatan seksual, foreplay dengan melakukan ciuman di area labia vagina juga bisa membuatmu melayang dan merasa dicintai sepenuhnya lho. 

Bagian belakang leher

Saat memulai permainan, ada baiknya jika ia mencium bagian belakang lehermu juga. Mendengarkan desahan dan hangat nafasnya pasti akan membuatmu geli namun juga menyukainya.  

 

Penulis: Febi Anindyakirana. Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.