Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Awas, Terlalu Kenyang Bikin Wanita Malas Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Mengawali malam romantis bersama pasangan dengan makan malam nan manis tentu menyenangkan. Tapi, jika kamu berniat melanjutkan ke sesi bercinta setelahnya, sebaiknya tak mengisi perut terlalu penuh. Kondisi perut yang terlalu kenyang bisa mengganggu performa di ranjang.

Terlalu kenyang akan membuat wanita lebih mudah kehilangan gairah. Sebaiknya hindari makanan berat tinggi karbohidrat serta makanan manis dan berlemak. Kandungan di dalamnya akan membuat rasa seksi dan percaya diri akan menurun dan aktivitas ranjangpun terganggu.

Tapi jangan khawatir karena kamu bisa mengakali makan malam ini Ladies. Yang pertama bisa kamu lakukan adalah mengatur jam makan malam.

Jam 7 adalah pilihan terbaik sehingga ada waktu untuk menurunkan sisa makanan dan merasa lebih nyaman di aksi bercinta malam hari. Pilih menu yang tak mengandung karbohidrat tinggi.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa on fire setelah makan malam romantis bersama suami. Semoga bermanfaat ya Ladies. 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com  

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Mana Lebih Baik, Pipis Sebelum atau Sesudah Bercinta?
Artikel Selanjutnya
Vagina Kram Usai Bercinta, Kenapa?