Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tebak Gaya Bercinta Pasangan Berdasarkan Bulan Lahir

Ternyata bulan lahir seseorang bisa menebak gaya bercinta seseorang di ranjang berdasarkan bulan lahir mereka.

Liputan6.com, Jakarta Gaya bercinta tentunya berbeda pada masing-masing orang. Namun ternyata, gaya bercinta ini bisa sedikit banyak ditebak berdasarkan bulan kelahiran. 

Dikutip dari Cosmopolitan, astrolog Suzie Kerr Wright memberikan penjabaran soal gaya bercinta seseorang berdasarkan bulan lahirnya.

Coba cek bulan lahirmu dan cocokkan dengan penjelasan di bawah ini, kira-kira ada yang sesuai enggak ya? Cek juga bulan lahir pasangan, siapa tahu tebakan di sini memang sesuai dengan gaya bercintanya.

Januari

Meski kelihatannya agak kaku, tapi begitu sudah bersama orang yang dicintainya, sisi "nakalnya" bisa keluar dengan sendirinya. Ketika sudah menikah, dia bisa menjadi orang yang berbeda saat sudah di ranjang. Ow!

Februari

Yang lahir bulan Februari ini tipe petualang. Sebenarnya dia memiliki gairah yang cukup menggelora. Tapi dia akan menjaga jarak bila pasangannya tak bisa menyentuh emosinya atau menunjukkan kesungguhannya dalam berhubungan.

Maret

Ehm, yang lahir bulan Maret suka menghabiskan waktu di ranjang. Saat berhubungan, dia bisa memberikan segalanya untuk pasangannya. Bahkan melakukan hal-hal yang menciptakan kepuasan tersendiri.

April

Kalau sudah dapat mood-nya, dia akan memberikan segalanya dan susah untuk berhenti. Tapi begitu sudah selesai, dia bisa bersikap biasa kembali. Cukup menantang juga nih kalau punya pasangan yang lahir di bulan April.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mei

Baginya, berhubungan intim menjadi cara untuk membuatnya nyaman. Jadi kalau situasi atau atmosfernya tidak mendukung, dia mungkin akan menjaga jarak. Jangan heran kalau dia mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mendekorasi kamar sesuai keinginannya. Selain itu, dia juga nggak gampang puas, jadi selalu ingin lebih setiap kali selesai berhubungan.

Juni

Dia ingin mencoba segala macam posisi dan mengetahui bagaimana rasanya sendiri. Dia juga suka hubungan intim yang intens. Bahkan tak keberatan bila ada kata-kata "nakal" yang diucapkan untuk saling menggoda satu sama lain.

Juli

Harus merasa aman dulu baru mau berhubungan. Saat berhubungan, dia juga selalu berusaha memuaskan pasangannya. Tipe yang setia dan rela melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Agustus

Tidak suka "dipandu" saat berhubungan. Dia lebih suka diberi kebebasan untuk menunjukkan kemampuannya sendiri sebanyak mungkin yang ia bisa saat di ranjang. Terkadang dia bisa begitu hangat, tapi juga bisa begitu dingin ketika berhubungan.

3 dari 3 halaman

September

Foreplay jadi hal yang penting saat akan berhubungan intim. Dia sangat mengedepankan kedekatan emosi sebelum bisa benar-benar menikmati hubungan. Jadi memang butuh usaha lebih untuk membuatnya mendapat mood ketika berhubungan.

Oktober

Dia sangat suka menikmati hubungan yang berlangsung dengan lembut dan memberi pengalaman yang tak terlupakan. Dengan kata lain, tak suka bila hubungan dilakukan dengan tergesa-gesa. Lihai saat menggoda dan sangat menantikan kepuasan maksimal dalam setiap hubungan.

November

Punya kecenderungan posesif. Saat berhubungan dia seakan berusaha untuk "merasuki" pasangannya dan ingin pasangannya juga bisa "merasukinya". Selain itu, dia juga selalu ingin mencoba berbagai jenis posisi yang bisa dilakukan.

Desember

Yang lahir bulan Desember bisa dibilang sangat kreatif di ranjang. Dia menyukai aksi main peran (role play) dengan pasangannya. Berhubungan intim malah jadi caranya untuk bisa bersenang-senang.

Penulis: Endah Wijayanti. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.