Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks Terbaik untuk Kamu yang Mager di Hari Libur

Dorongan bermalas-malasan di hari libur bisa kamu manfaatkan untuk mencoba beberapa posisi seks mager alias malas bergerak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Liburan di tengah minggu, rasanya seperti berkah penuh kenikmatan. Untuk merayakannya, tingkatkan kualitas hari liburmu bersama pasangan dengan memilih posisi seks yang tepat.

Beberapa posisi seks berikut sempurna untuk dicoba di pagi hari ketika tak perlu buru-buru berangkat kerja.

"Seks yang tak perlu banyak usaha itu sangatlah luar biasa," ujar Anne Hodder, ACS, pendidik seks kepada Health.com, dilansir Selasa (1/5/2018). 

Jadi, untuk merayakan hari libur ini, berikut lima posisi seks mager alias malas bergerak yang bisa kamu coba:

1. Sendok besar, sendok kecil

Apakah kalian biasanya selalu berpelukan saat tidur? Jika posisi tidur kalian adalah saling memeluk dalam posisi menyamping, maka posisi seks ini adalah transisi yang mudah dilakukan.

"Tidur berdampingan dalam posisi miring menciptakan sudut yang tepat untuk penetrasi yang mudah," ujar Sunny Rodgers, seksolog klinis dan pendidik seks bersertifikat.

Pendidik seks Bianca Alba menambahkan, "Posisi ini juga memudahkan pria menjangkau tangannya ke bagian depan tubuh wanita."

Posisi seks ini juga menimbulkan rasa intim dan kedekatan emosional. Pasangan akan merasa nyaman sehingga seks bisa dilakukan sambil bermalas-malasan dan tak terburu-buru.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya doggy yang malas

Doggy style tradisional bisa jadi posisi seks penuh energi sekaligus melelahkan. Namun, dengan sedikit variasi, posisi seks ini bisa jadi nyaman dan memberi banyak kenikmatan.

Untuk memberikan sokongan lebih, letakkan bantal di bawah bokong. Dengan begini, pria bisa menjulurkan tangannya untuk memberikan stimulasi pada titik-titik sensitif pasangan.

Pilihan lain, gunakan vibrator kecil untuk memberikan stimulasi tambahan pada klitoris.

3. 69 yang miring

Seks yang santai juga bisa digunakan untuk oral. Hebatnya posisi 69 adalah pasangan yang melakukannya bisa sama-sama berbaring miring, sambil memberikan stimulasi oral pada pasangan.

Untuk menambah kenikmatan, tak usah pusingkan target, seberapa cepat harus mencapai orgasme. Nikmati saja kebersamaan dan momen intim ini.

3 dari 3 halaman

4. Posisi palang

Posisi ini juga dikenal dengan sebutan "T", karena tubuh pasangan akan membentuk huruf ini. Untuk melakukan posisi ini, pria akan berbaring menyamping, dan wanita akan berbaring telentang membentuk sudut 90 derajat, dengan kedua kaki ditopangkan pada pinggang pria.

Posisi seks ini sangat sesuai untuk bermalas-malasan, karena pasangan keduanya sama-sama berbaring di atas kasur, ujar terapis seks asal New York Stephen Snyder, MD.

 

5. Kursi goyang

Pria bisa duduk dengan nyaman sambil bersandar di kepala ranjang dengan wanita di pangkuannya.

"Posisi ini memungkinkan aktivitas seksual yang santai dan memberikan akses gampang ke area-area sensitif, seperti kuping dan leher," ujar Rodgers.

Pasangan yang melakukanya juga bisa saling bergoyang, dan memberikan stimulasi yang stabil, sambil pelan-pelan mencapai puncak kenikmatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.