Sukses

Jika Para Putri Disney Ada di Kehidupan Nyata, Ini Pekerjaannya (1)

Liputan6.com, Jakarta Sebut karakter putri Disney kesukaan Anda. Apakah itu Snow White, Belle, Pocahontas, atau Elsa? Jika mereka sungguh ada di dunia nyata, kira-kira apa ya pekerjaannya?

Seorang cosplayer (seniman kostum) Ali Williams asal Los Angeles, Amerika Serikat, mencoba menerka pekerjaan Belle, Pocahontas, dan putri-putri Disney lainnya. Dalam menentukan pekerjaan putri Disney itu, Ali tidak asal-asalan, melainkan menyesuaikan dengan karakter di kartun.

"Aku melepaskan gaun mewah serta keajaiban, tapi memasukkan karakter mereka sesuai dengan pekerjaan di zaman modern ini," katanya saat diwawancarai Buzzfeed, Selasa (20/3/2018).

Snow White - Terapis

Snow White merupakan salah satu putri Disney yang baik hati dan paling maksimal membantu sesama. Bekerja menjadi terapis cocok bagi Snow White dengan spesialisasi konseling grup.

Pocahontas - Politisi

Pocahontas merupakan putri Disney yang tak pernah takut dan siap jadi pemimpin. Ali membayangkan Pocahontas di masa kini memulai karier sebagai politisi yang memperjuangkan kesetaraan hak dan upaya penyelamatan lingkungan.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

2 dari 2 halaman

Elsa - Arsitek

Elsa - Arsitek

Di film Frozen, Elsa menghancurkan keluarga dan kerajaannya dengan kekuatan es yang dimilikinya. Lalu, dia belajar untuk mengontrol kekuatan dan membangun dengan penuh cinta. Jika di kehidupan modern, Elsa tampaknya cocok bekerja sebagai arsitek dengan spesialisasi pembangunan pascabencana alam.

Aurora - Pengacara

Aurora adalah tokoh putri Disney dalam dongeng Sleeping Beauty. Dalam kehidupan nyata, dia dibayangkan memiliki profesi sebagai pengacara antimonopoli. Dengan kekuatan kecerdasannya, dia akan membantu memenangkan perusahaan kecil yang dibabat perusahaan besar dan curang.