Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Trik Bantu Istri Raih Orgasme Saat Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia bila wanita sulit raih orgasme saat bercinta. Dalam aneka studi juga ada buktinya. Misalnya riset yang dilakukan majalah Cosmopolitan Amerika Serikat menemukan 43 persen wanita tak bisa raih orgasme saat bercinta. 

Banyak faktor yang mempengaruhi terhambatnya para wanita untuk meraih kepuasan seksual mereka. Berdasarkan survei tersebut menyebutkan tidak mendapatkan stimulasi cukup pada klitoris, foreplay yang diharapkan tidak sesuai keinginan dan mereka tidak fokus dengan kegiatan bercinta hingga sibuk memikirkan penampilan.

Masih banyak para pria yang tidak mengerti apa yang pasangan inginkan agar pasangan mencapai klimaks. Anda harus dapat menjadi pria yang paling mengerti apa yang pasangan Anda inginkan. Dan inilah beberapa hal yang harus Anda perlu ketahui untuk memudahkan para wanita mencapai orgasme.

Buat pasangan rileks

Apa yang ada dalam pikiran pria dan wanita saat bercinta sangat berlawanan, pria cenderung mengkhawatirkan apakah mereka dapat bertahan untuk membuat pasangannya puas. Sedangkan wanita takut jika membuat pasangan bercinta terlalu lama karena perlu waktu lama untuk mencapai klimaks.

Caranya sangat mudah, buat pasangan Anda untuk stop terobsesi dengan kepuasannya sendiri. Nikmati saja saat bercinta dengan rileks tanpa memikirkan hasil akhirnya apakah akan orgasme atau tidak.

Menurut penelitian yang dilakukan di Swedia, rileks merupakan faktor penting yang membuat wanita mencapai orgasme saat bercinta. Dan wanita biasanya butuh waktu 15 hingga 40 menit untuk mencapai klimaks.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 4 halaman

Buat pasangan percaya diri

Buat pasangan percaya diri

Wanita yang khawatir dengan penampilannya cenderung sulit orgasme. Dan riset yang dipublikasikan di Journal of Sex Research juga mengungkapkan wanita yang merasa malu dengan tubuhnya tidak bisa membuat pengalaman bercinta mereka lebih menyenangkan.

Dengan melihat dari hasil riset tersebut yang perlu dilakukan pria adalah menumbuhkan kepercayaan diri pasangannya. Puji bentuk tubuhnya atau penampilannya sehingga dia tidak merasa minder atau rendah diri.

2 dari 4 halaman

Jangan buru-buru sentuh bagian sensitifnya

Jangan buru-buru sentuh bagian sensitifnya

Berdasarkan penelitian, stimulasi payudara cukup efektif untuk membantu wanita mendapatkan orgasmenya. Namun saat melakukan stimulasi ini pria sebaiknya jangan langsung menyentuh area dada. Justru area samping, atas dan bawah payudara lebih sensitif dari puting dan areola. 

Saat wanita mulai merasa bergairah, aliran darah akan mengalir lancar ke area puting sehingga mengaktifkan syaraf-syarafnya yang lain. Stimulasi bisa terus dilanjutkan dengan menyentuh area Miss V sebelum akhirnya pria melakukan penetrasi.

3 dari 4 halaman

Dahulukan kepuasan pasangan

Pria cenderung lebih cepat mendapatkan orgasmenya dibandingkan wanita. Jika pria telah ejakulasi biasanya akan melupakan apakah pasangannya sudah orgasme atau belum. Agar pasangan Anda tak merasa dilupakan, selalu terapkan prinsip ‘ladies first’.

Agar wanita bisa mencapai orgasmenya lebih dulu, beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan melakukan penetrasi saat pasangan Anda merasa dia sudah hampir orgasme.

Hal ini untuk menghindari agar Anda tidak mencapai orgasme duluan. Jadi sebelum penetrasi, berikan foreplay yang pasangan inginkan agar wanita lebih mudah mendekati orgasmenya.

 

Sumber: sooperboy.com

Artikel Selanjutnya
Kenali Gaya Bercinta Wanita Zodiak Sagitarius, Si Petualang di Ranjang
Artikel Selanjutnya
Kenali 4 Tanda Istri Pura-Pura Orgasme