Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Kepuasan Seks Terpenuhi, Setelah Nikahi Hantu Bajak Laut

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang terkadang membutakan. Alih-alih menikah dengan manusia, seorang ibu lima anak pilih menikahi hantu bajak laut Haiti. Bukan hanya berwujud hantu, sang bajak laut itu pun konon berusia 300 tahun!

Uniknya, alasan wanita ini menikahi hantu bajak laut itu lantaran dia ogah berhubungan seks di luar pernikahan.

"Aku mengatakan padanya, aku tak menyetujui hubungan seks di luar pernikahan dengan hantu dan aku ingin kami memiliki komitmen yang benar terhadap satu sama lain," jelas wanita itu, Amanda Teague (45) pada laman The Sun yang dikutip New York Post.

"Jika aku akan menjalani hubungan jangka panjang dengan seseorang, maka aku berhak untuk terikat dalam pernikahan," wanita asal Irlandia ini meyakini prinsipnya.

Dulu, Amanda Teague kerap berdandan sebagai Kapten Jack Sparrow, tokoh utama film Pirates of the Caribbean, untuk mendapatkan uang. Lucunya, kini sang suami, bajak laut Haiti itu pun bernama Jack.

Konon, Jack dieksekusi di tahun 1700-an dan juga memiliki tampang serupa Jack Sparrow. Bedanya, Jack sang hantu bajak laut berkulit hitam.

"Dia berkulit hitam, jadi warna kulitnya berbeda dari Johnny Depp. Selain berkulit gelap, rambutnya pun sangat hitam, begitu yang dia katakan padaku," ucap Amanda. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Hubungan normal dan seks mendalam

Meski berbeda dunia, Amanda mengaku dirinya dan Jack--yang telah mati sejak abad ke-18--memiliki hubungan normal layaknya pasangan lain. Mereka kerap berkencan makan malam di restoran dan menonton bioskop--meskipun yang tampak kasat mata hanyalah Amanda.

Selain itu, Amanda mengatakan kehidupan seksnya bersama hantu bajak laut itu luar biasa. Lebih mendalam dibandingkan hubungan intim dengan sesama manusia.

"Perbedaan ketika berhubungan seksual dengan hantu jelaslah bahwa sensasi sentuhannya lebih dalam," ucap Amanda Teague, melansir laman New York Post, Kamis (18/1/2018).

Bahkan Amanda menyatakan dia bisa merasakan bobot tubuh sang hantu, sentuhan, serta tekanan yang diberikan.

"Aku benar-benar bisa merasakan gerakan fisik yang dilakukan hantu itu, dan dia pun bisa merasakanku juga," katanya.

Amanda Teague dan Jack menikah di sebuah kapal di perairan internasional. Itu artinya pernikahan mereka legal, tulis tabloid Inggris.

Keberadaan Jack diwakili oleh sebuah bendera bergambar tengkorak, serta seseorang yang bertindak sebagai medium untuk mengucap janji setia. Jika pasangan suami istri menyematkan cincin ke jari pasangan, Amanda justru menyematkannya ke sebuah lilin.

Amanda pun tak peduli jika ada orang yang menganggapnya telah hilang akal. Menurutnya, orang-orang yang mengenalnya tentu tahu bahwa dia bukanlah wanita pemimpi. Dia adalah wanita yang realistis.

Berhubungan dengan hantu bukanlah hal langka di tanah kelahiran Amanda, Irlandia. Masyarakat di sana masih mempercai takhayul dan beberapa di antaranya mengklaim bisa terhubung dengan arwah.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jangan Remehkan, Ini 6 Peranan Penting Seks dalam Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Bukan Panjang Penis, Ini yang Bikin Wanita Mudah Orgasme