Sukses

Anak Jonghyun di Reality Show Terus Menangis dan Tak Bisa Tidur

Liputan6.com, Jakarta  

"Jonghyun Appa pergi ke tempat nenek buyutmu berada... Mendengar ini, Yoogeun menangis. Dia kemudan berusaha menahan air matanya dan bertanya lagi padaku. Tapi itu bisa saja keliru, bukan? Bagaimana dia bisa pergi ke tempat nenek buyut berada? Seolah dia menyangkal kenyataan itu, seolah terlalu sulit untuk memercayainya. Dia terus bertanya," tulis ibu Jung Yoogeun pada akun Instagram resmi bocah itu, 19 Desember kemarin.

Tulisan itu menyertai sebuah unggahan foto Jonghyun SHINee.

Yoogeun adalah bocah yang pernah membintangi reality show Hello Baby bersama SHINee pada 2010 silam. Kala itu, usianya baru genap empat tahun.

Konsep reality show yang menampilkan bagaimana para idola K-Pop itu mengurus balita seolah anak mereka sendiri telah membentuk kedekatan spesial di antara anggotanya dengan Yoogeun.

Bocah yang kini berusia 11 itu masih terus mengikuti perkembangan SHINee dan kerap menyapa mereka dalam tayangan Instagram Live. Dia bahkan masih menyebut Jonghyun dengan sebutan "Jonghyun Appa" yang artinya Papa Jonghyun

 

Saksikan juga video berikut: 

 

1 dari 2 halaman

Menangis sampai tertidur

Menurut keterangan sang ibu, Yoogeun belum menerima kepergian Jonghyun. Dia terus-menerus menangis dan merasa frustrasi mengetahui bahwa tak akan bisa bertemu ketika rindu.

"Dia marah, sedih, dan bingung seolah-olah kehilangan kesadaran diri. Shock ini terlalu besar. Dia tak bisa tidur," tulis ibu Yoogeun dalam unggahan itu, mengutip laman Allkpop, Rabu (20/12/2017).

Melihat kesedihan yang begitu dalam pada putranya, ibu Yoogeun menyarankan agar bocah itu tak menahan tangis.

"Melihatnya berusaha begitu keras untuk membendung air mata, aku mengatakan pada Yoogeun untuk tak menahannya. Mendegar itu, Yoogeun pun menangis sambil memanggil nama Jonghyun Appa. Dia kemudian menangis sampai tertidur," begitu akhir isi tulisan ibu Yoogeun.

Artikel Selanjutnya
Demi Puaskan Fans, IU Rela Digempur Latihan Berat
Artikel Selanjutnya
Lewati Kutukan 7 Tahun, Ini Alasan B1A4 Tetap Eksis di K-Pop