Sukses

7 Jurus Goda Pasangan Agar tak Lupa Hari Ulang Tahun Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah tanda bahwa level kehidupan Anda telah naik kelas. Siapa yang tidak bahagia punya pasangan yang sah secara hukum agama dan negara. Apalagi di tahun berikutnya, Anda dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan. Hal terindah lain yang tak bisa dilupakan adalah mengingat momen hari ulang tahun pernikahan.

Hari pernikahan tentu menjadi sejarah spesial bagi Anda. Alangkah lengkapnya jika suami memberi kecupan romantis dan kado istimewa pada hari ulang tahun pernikahan. Namun tidak semua suami peka akan hal ini. Ketika itu terjadi, bisa jadi hati Anda galau tak karuan.

Sederet pikiran buruk pun berkecamuk. Jangan-jangan, suami udah enggak sayang. Jangan-jangan, perhatiannya terbelah ke cinta yang lain. Please, setop berpikir yang aneh-aneh. Hilangkan baper dengan cara-cara yang super. Mungkin ada baiknya Anda menggoda suami dengan cara elegan. Bagaimana dong cara agar suami tak lupa dengan hari ulang tahun pernikahan? Mari kita simak jurus-jurus di bawah ini.

Pancing dengan tema ulang tahun pernikahan

Sehari atau dua hari sebelum perayaan ulang tahun pernikahan Anda, luangkan waktu yang romantis dan senyaman mungkin bersama suami. Anda bisa memancing obrolan soal rencana liburan indah ke sebuah pulau. Ajak suami untuk mengenang masa-masa indah zaman pacaran sampai akhirnya sibuk menentukan tanggal pernikahan. Lambat laun, dijamin suami akan ingat apa yang Anda maksud. 

 

Simak juga video menarik berikut :

 

1 dari 3 halaman

Ajak suami ke tempat pertama kali berjumpa

Trik ciamik lain adalah goda suami Anda lalu ajak dia untuk hang out ke tempat pertama kali kalian bertemu. Habiskan waktu dengan berduaan sambil terus melancarkan kode-kode seputar kenangan indah di masa lalu. Biarkan suami berpikir, mengapa Anda mengajaknya pergi ke tempat tersebut. Yakin deh, suami Anda akan segera mengingatnya. 

Setel alarm di handphone suami

Enggak ada salahnya jika diam-diam Anda mensetting alarm pada handphone suami tepat di hari ulang tahun pernikahan. Anda enggak perlu harus menulis 'Happy Anniversary' pada memo pengingat tersebut. Kasih kesempatan suami berpikir, ada apa dengan hari tersebut? Awalnya mungkin ia tak merasa menyetel alarm di tanggal tersebut. Tapi setelah itu, suami akan memeluk Anda dengan penuh cinta.

Beri kode lewat sahabat atau teman suami 

Kadang Anda butuh bantuan dari orang-orang yang dekat dengan suami Anda. Rencanakan skenario bersama mereka supaya suami sadar bahwa hari yang spesial itu akan segera tiba. Biarkan teman-teman suami Anda yang memberi tahu dengan kode-kode alami. Biasanya suami akan lebih peka kalau yang mengingatkannya adalah teman-teman sepermainannya.

Iseng-iseng buka album foto pernikahan

Jurus satu ini terkesan agak memaksa sih, tapi enggak ada salahnya jika ingin dicoba. Mungkin selama ini album foto pernikahan Anda hanya tersimpan manis di lemari, bahkan sudah berdebu. Sambil membersihkan album foto tersebut, ajak suami Anda untuk kembali melihat foto-foto tamu yang datang dan acara akad pernikahan Anda. Bohong sih, kalau suami Anda tidak ingat dengan hari bahagia kalian.

 

2 dari 3 halaman

Hias ranjang seperti malam pertama

Malam pertama adalah momen paling manis untuk semua pasangan di seluruh dunia. Itu pertama kalinya Anda merasakan makna sesungguhnya dari surga dunia. Mengulang malam pertama bisa jadi cara romantis untuk merayakan ultah pernikahan Anda. Percantik ranjang Anda dengan taburan bunga, wewangian, dan kalau pakai pakaian dalam terseksi Anda.

Masak Makanan yang Paling Disukai Suami

Suguhkan makanan paling spesial yang disukai suami. Sulap ruang makan di rumah Anda menjadi tempat paling berkesan untuk makan malam bersama. Kalau memang enggak mau repot, Anda bisa memesan tempat di sebuah restoran favorit yang bisa menyajikan menu kesukaan suami. Ini akan mengingatkan suami pada kenangan-kenangan manis di masa lalu.

Semoga cara-cara tadi mampu membuat rumah tangga Anda makin bahagia sampai akhir tua.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Akan Kenakan 2 Gaun di Pernikahannya, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Penuh Haru dan Bahagia, 5 Kisah Janji Suci di Balik Jeruji Besi