Sukses

Rere Soedjarwo Pernah Ajarkan Anak-anak Autis Beryoga

Instruktur yoga cantik ini pernah mengajarkan anak-anak dengan autisme berlatih yoga.

Liputan6.com, Jakarta Baik pria dan wanita, anak-anak dan orang dewasa sah-sah saja untuk melakukan Yoga. Apalagi, beberapa pose dari aktivitas fisik yang menenangkan ini bisa dilakukan oleh orangtua dan anak, termasuk anak-anak yang memiliki special needs seperti autisme.

Rere Soedjarwo, instruktur yoga ternama menceritakan pengalamannya yang pernah melatih anak-anak autisme melakukan yoga.

"Aku pernah ngajar untuk anak special needs, ya harus sabar ya karakter orang kan beda-beda. Ada yang cuma melihat udah pinter, ada yang cuma ngedengerin juga langsung bisa, ada yang dengerin tapi nggak mudeng juga," kata Rere kepada Health-Liputan6.com, usai memandu Yoga with Bintang, di Senayan, Minggu (12/3/2017).

Menurut Rere, bukan hanya melatih anak autisme saja harus dengan kesabaran, tapi kesabaran ialah kunci yang harus dipegang oleh seorang guru saat mengajar.

"Mesti sabar dan kita harus jadi mereka," Rere menuntaskan.

Rere Soedjarwo Pernah Ajarkan Anak-anak Autis Beryoga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini