Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Hal yang Diam-Diam Suami Inginkan dari Istri Saat Bercinta

Ada beberapa hal yang sebenarnya suami ingin sampaikan, tapi malu mengatakan tentang aktivitas bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Meski status sudah suami istri, tak sedikit pasangan yang malu-malu mengungkapkan suatu keinginan kepada pasangan. Rasa malu mengungkapkan keinginan kerap terjadi pada saat sedang bercinta.

Rasa malu ini tidak hanya terjadi pada istri, tapi juga suami. Ada beberapa hal yang sebenarnya suami ingin sampaikan, tapi malu mengatakannya tentang aktivitas bercinta. Berikut tujuh hal di antaranya, seperti mengutip Her World Plus, Senin (6/2/2017).

1. Senang bila istri tampil menarik

Pria adalah makhluk visual, sehingga mereka senang melihat tubuh istri yang tampil menarik. "Para pria senang ketika istri berusaha tampil menarik saat di depan mereka," kata seksolog klinis, Dariusz Skowronski.

Hal ini juga berlaku saat di atas ranjang. Jika ingin menggoda suami, sesekali beri kejutan dengan mengenakan lingeri seksi atau piyama seksi. Tak perlu sampai benar-benar tanpa busana untuk menggoda suami.

2. Senang mendapat seks oral

Selain penetrasi, kaum adam senang mendapat seks oral. Bagi suami, sensasi saat mendapat seks oral saat bercinta amatlah luar biasa.

"Riset menunjukkan pria merasa amat terpukau ketika melihat istri melakukan seks oral. Selain membuat intim, hal ini juga tanda istri mencintai, menghargai, dan menerima suami," kata Dariusz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan palsukan orgasme

3. Ingin ditanggapi
Sebenarnya suami tidak terlalu suka bila istri diam atau menerima begitu saja rangsangan yang diberikan. Kaum adam amat senang bila istri menunjukkan titik mana yang perlu disentuh.

"Hampir semua pria senang bisa membuat pasangan bahagia di atas ranjang, tapi butuh bimbingan," kata Dariusz.

4. Jangan palsukan orgasme

"Studi menunjukkan suami lebih senang bila istri tidak orgasme daripada berbohong mengalami orgasme," kata Dariusz.

3 dari 3 halaman

Senang mendengar desahan istri

5. Suami senang mendengar desahan istri

Erangan dan desahan istri adalah hal yang menyenangkan bagi pria saat bercinta. "Tidak harus keras dan tidak perlu berteriak. Erangan lembut itu sudah seksi di telinga suami," kata Dariusz.

6. Senang mendapat pujian

Suami senang bila usahanya dalam membuat istrinya terangsang berhasil. Jadi, para istri perlu menyampaikan bila suami berhasil melakukan hal itu. Lalu, bila belum baik dalam merangsang, sampaikan pada suami.

7. Variasi posisi dan lokasi bercinta

Pria merupakan sosok yang mudah bosan. Bila ingin membuat sesi bercinta tetap menggairahkan, mencoba beragam posisi seks dan lokasi itu perlu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.