Sukses

Dikira Meninggal, Kakek Ini Bangkit Sebelum Dikubur

Liputan6.com, Jakarta Seorang kakek asal dari Provinsi Sichuan, China tiba-tiba membuat semua orang terkejut. Tiba-tiba ia membuka mata dan duduk di atas peti mati sesaat sebelum ia dikubur. Semua keluarga mengira sang kakek sudah meninggal. Padahal, ia mengatakan dirinya hanya terlalu lelah dan tertidur.

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu (14/1/2017) kejadian ini cukup menarik perhatian warga sekitar karena pensiunan 75 tahun itu sudah berhenti bernapas. Bahkan seluruh tangan dan kakinya dingin. 

Anaknya, Huang Mingquan mengira ayahnya sudah meninggal. Ia pun mengundang selusin kerabat lainnya untuk mengadakan prosesi pemakaman dekat rumahnya.

 

Sekitar delapan jam setelah persiapan pemakaman dan jenazah siap dikubur, kakek itu membuka peti mati yang terbuat dari kayu itu. Ia duduk dan menanyakan pada anak-anaknya, "apa yang terjadi? Apakah ini pemakaman saya?."

Dia juga melihat banyaknya karangan bunga, ornamen, spanduk, serta kerabat yang berkumpul sambil meratapi kematiannya. 

 

Segera, salah satu anak laki-lakinya mengangkat ayahnya dan menempatkannya di tempat tidur. Dia minta maaf karena mengira ayahnya sudah meninggal.