Sukses

4 Alasan Wanita Seksi Jatuh Hati pada Pria Cerdas

Wanita yang tertarik dengan kecerdasan seorang pria, bahkan jatuh cinta dikenal sebagai sapiosexuals.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang tertarik dengan kecerdasan seorang pria, bahkan jatuh cinta dikenal sebagai sapiosexuals. Dan tentunya, banyak orang bertanya-tanya mengapa bisa begitu?

Beberapa fakta yang diungkapkan laman Boldsky, Minggu (25/9/2016), wanita paling seksi bisa jatuh cinta dengan pria tak tampan namun jenius.

Fakta 1

Orang tampan masih bisa mengesankan wanita sapiosexual, tetapi jika mereka gagal untuk memberikan percakapan yang cerdas, mungkin mereka akan kehilangan kesempatan untuk kencan.

Fakta 2

Pria yang memiliki banyak pengetahuan, dan terampil berkomunikasi bisa mendapat nilai baik di mata wanita sapiosexual.

Fakta 3

Umumnya, wanita sapiosexual kehilangan minat dalam pasangan mereka jika gagal secara intelektual merangsang mereka dalam jangka panjang.

Fakta 4

Keterampilan seorang pria, selain kecerdasan, juga kebijaksanaan serta karakteristik ikut bermain dalam menarik wanita seksi. Ini juga menjadi alasan sebagian pria tidak perlu pergi ke gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini