Sukses

Semangka pun Bisa Jadi Pizza

Liputan6.com, Jakarta Pizza satu ini berbeda dari yang lain. Bukan berbahan tepung melainkan buah semangka. Seorang health blogger asal Montreal, Kanada bernama Jessica Hoffman yang membuatnya.

Seperti layaknya bentuk pizza sesungguhnya, semangka dipotong berbentuk segitiga. Lalu di atasnya diberi topping seperti bluberry, strawberi, kiwi , keju fetu, yogurt, madu. Menurut Jessica, pizza semangka ini amat lezat di santap pada hari panas. Secara visual, amat menarik.

"Pada hari panas, amat menyeggarkan," tutur Jessica dalam akun Instagram @choosingchia.

Tak hanya pengikut Jessica yang menanggapi positif kreativitasnya mengolah makanan sehat nampak lezat, tapi juga ahli gizi asal New York Amy Shapiro. Namun ia memperingatkan jangan terlalu sering mengonsumsi buah manis seperti semangka.

"Pizza ini kaya air, vitamin dan antioksidan. Tapi terlalu banyak konsumsi gula alami dari buah itu tetap buruk," kata Amy seperti dikutip laman NYPost, Kamis (4/8/2016).

Selain pizza, dalam akun Instagram-nya sering mengunggah foto-foto camilan sehat. Seperti semangka yang dioleskan cokelat leleh di atasnya atau buah naga yang dibelah dua kemudian ditambah aneka buah segar lainnya sehingga nampak cantik.Buah naga yang diberi topping buah aneka warna tampak menarik seperti yang dibuat Jessica Hoffman ini. (Foto: Instagram/choosingchia/)

Loading