Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manfaat Gonta-ganti Posisi Seks Sebulan Sekali

Mencoba beragam posisi seks bukan hanya akan meningkatkan kedekatan secara intim

Liputan6.com, Jakarta Mencoba beragam posisi seks bukan hanya akan meningkatkan kedekatan pasangan. Lebih dari itu, sering melakukan hubungan seksual akan membuat Anda merasa seksi dan produktif dalam melakukan kegiatan dan aktivitas tertentu.

Begitu disampaikan psikolog seksual Zoya Amirin beberapa waktu lalu, seperti ditulis Selasa (28/6/2016).

"Apakah Anda Ibu Rumah Tangga (IRT), wanita pekerja apalagi business woman, pemilik perusahaan atau karyawan biasa, siapa pun Anda, coba posisi seks baru supaya gairah seks meningkat," katanya.

Menurut Zoya, ada banyak pasangan yang sering berasumsi kalau berhubungan seks hanya itu-itu saja. Padahal, ada lebih banyak yang bisa digali dari bercinta.

"Coba bayangkan, anggap pasangan Anda adalah seorang ahli seks, Anda menyewa dia untuk menunjukkan perfoma seksual. Apa yang akan Anda lakukan? Pasti Anda akan mencoba gaya baru yang membuat Anda lebih exicted, Anda bisa menggunakan sextoys, atau melakukan foreplay yang cukup lucu dan menarik," ujarnya.

Cara-cara seperti ini, kata dia, yang bisa membangkitkan kembali gairah bercinta tanpa peduli usia atau berapa banyak anak yang Anda miliki.

"Lakukan perubahan posisi seks minimal sebulan sekali. Coba kali ini jangan di tempat tidur, misalnya di ruang tamu, atau di meja yang tidak biasa. Tentunya titipkan anak-anak di keluarga lain dulu," katanya.

Dan yang pasti, hubungan seksual akan lebih menyenangkan apabila ada komunikasi antara pasangan. Misalnya, suami ingin mencoba posisi ini. Bulan depan, sang istri yang punya kesempatan untuk melakukan posisi lainnya.

"Semakin sering Anda terlibat dalam pembicaraan nakal (seru), Anda akan jadi lebih bersemangat. Ingat, selama masih hidup, maka Anda memerlukan kehidupan seks sebab Anda makhluk seksual. Jadi jangan cepat-cepat minum pil atau mengonsumsi makanan penambah gairah, sebab ada cara lain untuk membangkitkan gairah pasangan," ucapnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.