Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Kenapa Masturbasi Dibilang Bikin Lutut Kopong

Liputan6.com, Jakarta Masih ada saja orang yang percaya mitos seks masturbasi bisa bikin lutut kopong. Jelas-jelas itu mitos yang membuat kita jadi ketakutan.

Menanggapi mitos seks ini, pada dasarnya orang yang sesudah masturbasi terus ejakulasi pasti merasakan perasaan senang dan "plong". Perasaan semacam itu tak jarang membuat lutut jadi lemas. Namun bukan berarti lutut lemas setelah masturbasi justru membuat orang berpikir dua kali untuk melakukannya.

"Kenapa dibilang mitos? Orang itu sering melakukan hal, antara excited, ejakulasi, lutut gremet, langsung disambung ke common sense (pikiran sehat), lutut bisa kopong kalau sering masturbasi. Padahal tidak seperti itu," kata seksolog Zoya Amirin usai live streaming di Redaksi Liputan6.com, Kamis (19/5/2016).

Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, sesuatu yang dianggap benar karena terlihat masuk akal sudah pasti benar. Memang benar sensasi masturbasi bisa bikin lutut lemas, tapi bukan berarti masturbasi bisa bikin kopong. Seakan-akan masturbasi berisiko menurunkan kadar kalsium sehingga rentan keropos.

"Jatuh cinta juga bikin lutut lemas. Melihat cowok yang hot, lutut saya juga lemas. Apakah melihat cowok ganteng jadi disambung-sambungkan bisa bikin lutut kita kopong? Kan nggak bisa kayak begitu," tutup Zoya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS