Sukses

Sekrup Besar Tertanam di Dada Korban Ledakan Bom Brussels

Sungguh mengagetkan gambar X-Ray ini. Terlihat ada paku tertanam di dada korban serangan teror bom Brussels

Liputan6.com, Jakarta Gambar sinar X-ray ini menunjukkan ada sekrup berukuran besar tertanam di dada korban serangan teror bom Brussels yang terjadi di stasiun metro dan bandara Zaventem pada Selasa, 22 Maret, lalu.

Dikutip dari The Sun, Rabu (23/3/2016) gambar itu berasal dari Rumah Sakit Militer Neder-over-Heembeek di bagian utara ibukota Belgia. 


Tampak wajar jika di tubuh para korban tertanam paku sebesar itu, mengingat bom yang digunakan untuk meledakkan dua tempat itu berisi paku, baut, dan sejenisnya yang dapat menembus tulang jika terlontar dengan kecepatan kilat.

Menurut juru bicara Universitas Rumah Sakit Gathuisberg, Leuven, Marc Decramer, bom memang mengandung banyak paku yang dapat menimbulkan banyak korban. Paku itu pun menancap di tubuh mereka.

Wali Kota Brussels, Yvan Mayeur, mengatakan, sekitar 20 orang tewas dan 106 orang terluka akibat ledakan bom di stasiun metro Maalbeek. Sedangkan di Bandara Zaventem, ada pun korbannya sebanyak 14 orang tewas dan 100 orang terluka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.