Sukses

Penduduk Negara ini Malu Beli Mainan Seks Secara Langsung

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat India merasa malu jika membeli produk-produk untuk berhubungan seksual secara langsung (offline). 76 persen orang yang menjadi responden ThatsPersonal, situs e-commerce yang menjual produk dewasa, lebih nyaman dan leluasa dalam memilih ketika membeli mainan seks, jel penambah gairah, dan kondom secara online.

"Konsumen lebih memilih membeli secara online karena agar lebih personal. Meski membeli barang-barang itu merupakan tanda yang menggembirakan, tapi konsumen masih tetap malu-malu saat membelinya secara online," kata pendiri ThatsPersonal, SamirSaraiya dikutip dari situsTimes of India, Jumat (18/3/2016). 

Dari hasil tanya jawab tersebut diketahui juga, hanya 32 persen dari penduduk di kota Mumbai, Bangalore, Pune, dan Gurgaon yang benar-benar nyaman memilih produk berhubungan seksual secara langsung. Pun konsumen dari kota-kota di Ahmedabad, Chennai, Surat, Nagpur, dan Jaipur, hampir 90 persen mengaku lebih senang melakukan transaksi via online.

Ada pun alasan berani membeli secara langsung ke toko, karena tak semua situs menjual semua barang yang dibutuhkan. Tiga puluh sembilan persen di antaranya bahkan menyampingkan rasa malu ketika membeli satu barang yang tak dijual secara online.

Secara keseluruhan hampir tidak ada perbedaan antara responden laki-laki dan perempuan. Perbandingannya sangat tipis. 73 persen laki-laki mengaku tidak nyaman membeli offline dan 77 persen perempuan akan lebih memilih membeli mainan seks, kondom, atau apa pun yang dibutuhkan secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.