Sukses

Intip Cemilan ala The Rain Saat Tur Konser

Tak muluk-muluk, band ini hanya punya dua kebutuhan makanan yang harus dipenuhi pihak penyelenggara konser.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi kebiasaan umum kalau seorang penyanyi atau kelompok band yang tengah melakukan tur ke berbagai kota bahkan negara, punya kebutuhan bahkan permintaan yang wajib dipenuhi. Salah satunya band asal Yogyakarta, The Rain, yang baru saja meluncurkan single terbaru mereka, "Penawar Letih". 

Tak muluk-muluk, band yang digawangi Indra Prasta (vokal, gitar), Aang Anggoro (drum), Ipul Bahri (bass) dan Iwan Tanda (gitar, vokal) hanya punya dua kebutuhan makanan yang harus dipenuhi pihak penyelenggara konser yang mengundang mereka.

"Kami selalu memasukkan buah sebagai salah satu permintaan. Panitia harus menyediakan buah potong dan juga jajanan pasar," tutur Ipul kepada Liputan6.com, pada Rabu (18/11/2015) lalu.

Lagu Penawar Letih rilis pada 18 November kemarin, bertepatan dengan ulang tahun dua single sebelumnya, Terlatih Patah Hati dan Gagal Bersembunyi yang keluar pada 2013 dan 2014. Setelah singel anyar dilepas ke pasaran, tentu mereka bakal kembali sibuk untuk manggung dan promo dari radio ke radio di berbagai kota di Indonesia.

"Kalau jajanan pasar kita suka kue cubit, lemper, klepon, pastel. Tapi yang harus ada itu buah, biar tidak kering kerongkongannya," pungkas Ipul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini