Sukses

Rahasia Kulit Sehat dan Halus Bintang Empress Ki

Selain menghindari stres, Jin Hee juga punya rahasia lain agar kulitnya tetap sehat dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar drama Korea, terutama serial Empress Ki yang dibintangi Ha Ji Won, tentu familiar dengan sosok Danashri, selir Kaisar Huizong.

Tokoh Danashri diperankan oleh Baek Jin Hee. Meski kiprahnya di dunia hiburan Korea Selatan masih terbilang baru, namun bakat dan kecantikannya mulai mencuri perhatian. Dan jika bicara mengenai kecantikan, aktris 25 tahun ini selalu berusaha meluangkan waktu untuk melepas penat dan tekanan dari kesibukannya sehari-hari.

Selain menghindari stres, Jin Hee juga punya rahasia lain agar kulitnya tetap sehat dan cantik. Biji-bijian berwarna hitam! Itulah rahasia cantik Jin Hee, dikutip dari laman Oh!Kpop, Selasa (29/9/2015).

Jin Hee hanya mau mengonsumsi kacang hitam, biji wijen hitam, dan nasi hitam. Dia juga mengaku meminum susu yang dikombinasikan dengan biji-bijian hitam tersebut setiap pagi.

Jin Hee tampaknya cukup terkesan dengan biji-bijian hitam ini karena dia pun memilih menggunakan kosmetik yang berbahan tersebut karena dipercaya memiliki efek anti-aging.

"Aku merekomendasikan untuk menggunakan produk kecantikan yang sedikit sekali mengandung bahan kimia dan bisa juga menggunakan produk dengan bahan herbal alami," cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini