Sukses

Kiat Wajah Mulus Bebas Jerawat

Setelah program detoks, tidak sedikit orang yang mendapati kulit mereka terlihat lebih halus, kencang, bahkan terkesan bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Wajah penuh jerawat dan terlihat kusam adalah tanda telah terjadi penumpukan racun dalam jumlah yang banyak di dalam tubuh kita. Agar jerawat menghilang, yang harus kita lakukan adalah mengubah pola makan dan hidup jadi lebih baik, dan lakukanlah detoksifikasi.

"Setelah program detoks, tidak sedikit orang yang mendapati kulit mereka terlihat lebih halus, kencang, bahkan terkesan bersinar lebih cerah," kata Pakar Food Combining Erikar Lebang dikutip dari buku berjudul Detoksifikasi pada Senin (24/8/2015).

Pola hidup yang buruk, lanjut Erikar Lebang, dapat menimbulkan tumpukan sampah dalam usus besar. Selain itu, juga akan menghasilkan tumpukan sampah berupa protein cacat dalam sel, unsur dasar pembentuk tubuh. Tak hanya timbul jerawat, sistem pencernaan pun tak berfungsi maksimal. Ini sebabnya kita perlu segera melakukan detoksifikasi.

"Jangan mengharapkan punya kesehatan yang optimal, apabila sistem cerna tidak bisa dibuat sehat," kata dia menambahkan.

Tak hanya jerawat yang musnah, setelah detoks dengan baik, terjadi daur ulang sel di tubuh para pelaku detoksifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini