Sukses

7 Rahasia Seks Wanita yang Jarang Pria Tahu

Ada baiknya, kaum adam mengetahui hal berikut.

Liputan6.com, New Delhi- Mesti sudah tahu luar dan dalam, tapi masih banyak rahasia yang belum diketahui pasangan suami istri termasuk dalam kehidupan seksual. Dan ada beberapa hal dalam kehidupan seksual istri yang belum puas atas apa yang diberikan suami.

Berikut tujuh rahasia seks wanita yang jarang diketahui pria menurut konsultan seksual dan konselor seks, dokter Rajan B Bhonsle seperti dilansir laman The Times of India, Selasa (9/6/2015).

1. Ungkapan cinta bisa bakar gairah wanita
Gairah wanita bisa bangkit gairahnya bila pasangan mengungkapkan rasa cintanya. Ungkapan sayang terhadap istri dari suami selama bercinta bisa menjadi afrodisiak alami atau zat yang bisa meningkatkan libido wanita.

2. Banyak wanita cemas dengan penampilannya
Meski sudah tahu luar dalam, sebagian wanita masih merasa malu kala tampil tanpa busana di hadapan pasangan. Mereka takut dirinya kurang memikat di hadapan suami. Disarankan agar para suami untuk menghargai tubuh wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian utuh kehidupan

3. Seks bagian utuh dari kehidupan
Bagi wanita, seks bukan hanya saat di ranjang namun aspek kehidupan lain berpengaruh terhadap seks. Wanita membutuhkan perasaan yang baik dan pengalaman sehari-hari demi kehidupan seks yang baik.

Apa yang dilakukan suami di waktu lain sangat berpengaruh terhadap kehiduapn seks. Jika suami tidak perhatian, kasar, kata-katanya menyakitkan, jangan harap istri akan antusias dalam berhubungan seks.

4. Orgasme tidak harus
Sebagian besar pria menganggap bahwa istri baik yakni yang mampu membuatnya hingga ke puncak kenikmatan seksual. Namun, pandangan perempuan tidak sama. Yang terpenting bagi wanita, seks adalah ungkapan cinta, bukan suatu keharusan untuk capai orgasme.

5. Seks tidak harus serius
Banyak pria yang terlalu serius saat bercinta, mereka kerap lupa tertawa dan romantis terhadap pasangan. Padahal bagi wanita, seks adalah saat intim santai yang menyenangkan. Jadi, rileks ya para suami.

3 dari 3 halaman

Senang kelembutan

6. Wanita senang kelembutan
Mendapatkan stimulus pada organ seksual penting, namun tidak melulu di situ, sentuhan di bagian lain sangat disukai wanita. Hampir sebagian besar wanita suka romantisme, pelukan, pegangan tangan dan ciuman. Tapi banyak wanita mengeluh jarang mendapatkan hal ini dari suami.

7. Percakapan usai bercinta: penting
Setelah suami mendapatkan orgasme, kerapkali mereka langsung tidur karena tingkat endorfinnya tinggi. Padahal wanita ingin berbincang sebentar usai bercinta, bukan ditinggal tidur. Ada baiknya, para wanita ungkapkan hal ini kepada suami, dan suami penting untuk menjaga tetap sadar sejenak untuk berbincang dan memberi perhatian terhadap istri.

 

Baca Juga:

Ingin Lebih Sering Bercinta dengan Istri? Coba Katakan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini