Sukses

Ingin Jalani Hidup Lebih Bahagia? Sontek Kunciannya

Liputan6.com, Jakarta Hidup bahagia, siapa yang menolak? Banyak orang di muka bumi yang ingin mendapati kehidupan yang bahagia namun tetap merasa hidupnya sulit dan jauh dari rasa bahagia. Namun, motivator sekaligus penulis buku SOUL Reflection, Arsaningsih menerangkan kunci untuk meraih kebahagiaan hidup.

"Banyak orang yang merasa bahagia namun di dalam dirinya masih ada sesuatu yang dipendam. Nah hal ini bisa menghambat radiasi bahagia dalam diri kita," terangnya saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com beberapa saat lalu.

Sayangnya seringkali diantara kita tidak memahami bahwa masih ada yang terpendam baik rasa kesal maupun dendam di masa lalu. Oleh karena itu, untuk mengetahui hal tersebut kuncinya adalah mengenal diri kita sendiri seperti disampaikan disapa Bunda Arsaningsih.

"Bila kita sudah mengetahu bahwa dalam diri kita ada yang dipendam dan dengan sadar kita akan membebaskan dari belenggu tersebut bisa membuat bahagia menjadi jiwa bahagia yang penuh cinta," terang perempuan murah senyum ini.

"Tak cuma bahagia, membebaskan diri dari hal-hal tak menyenangkan di masa lalu pun membawa Anda pada keikhlasan yang lebih dalam dan berserah kepada Tuhan atasa proses kehidupan yang dijalani serta rasa syukur atas kejadian di masa datang," ungkapnya.

Berdasarkan hal tersebut, hidup pun jadi lebih bahagia.