Sukses

Air Susu Gwyneth Paltrow Meleber di Gaunnya Saat Oscar

Gwyneth Paltrow, pernah mengalami tiba-tiba ASInya bocor dan merembes ke gaunnya saat acara penting, penganugerahan Oscar.

Liputan6.com, New York - Kaum ibu yang menyusui sering mengalami air susu yang bocor tiba-tiba hingga merembes tak terkendali dan membasah pakaiannya. Hal itu pernah dialami artis cantik Gwyneth Paltrow, mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin, saat acara penting, penganugerahan Oscar.

Artis yang bermain di film Iron Man tersebut membocorkan momen yang cukup memalukan itu saat muncul dalam wawancara TV Watch What Happens Live beberapa waktu lalu.

Paltrow menuturkan saat menghadiri acara Oscar itu dirinya baru saja menjadi ibu.

“ASI saya tiba-tiba mengalir sendiri, dan saya sedang berada di Oscar, saya sudah lama tidak memompa air susu. Untungnya acara sudah selesai dan saya sudah diberi penghargaan. Tetapi itu tidak terlalu bagus,” ujarnya seperti dilansir NewMagazine, Senin (19/1/2015).

Bersama Chris Martin, Paltrow memiliki 2 orang anak, Apple dan Moses.

Pengakuan Paltrow ini muncul selang beberapa hari setelah artis Hollywood lainnya yang lebih senior, Meryl Streep mengaku ASI-nya meleber saat acara penganugerahan Golden Globe tahun 1979 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.