Sukses

5 Fakta Seks yang Mungkin Baru Diketahui

Berikut 5 fakta seks yang baru Anda ketahui

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah banyak individu yang mengetahui tentang sejumlah fakta seks, namun kenyataannya selalu saja ada yang baru dari fakta-fakta seks tersebut. Apa sajakah itu?

Di bawah ini terdapat sejumlah fakta seks yang mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahuinya, namun ada juga segelintir orang yang tidak mengetahuinya, seperti dikutip Womens Health, Senin (1/12/2014) : 

1. Seks dapat mengurangi stres


Suatu penelitian telah menunjukkan bahwa seks dapat menunrukan tekanan darah dan mengurangi stres. Sebab dalam penelitian itu, para responden yang berhubungan seks sebelum berbicara di depan umum adalah mereka yang paling stres.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Studi juga menunjukkan bahwa gairah dan orgasme dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi, bila Anda sakit atau merasa tak enak badan, cobalah untuk berhubungan seks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minyak kelapa



3. Minyak kelapa untuk pelumas


Berbicara pelumas, Anda dapat menggunakan pelumas alami yang berasal dari minyak kelapa.

4. Aliran darah ke daerah genital

Aliran darah ke daerah genital akan lebih tinggi setelah Anda melakukan aktivitas fisik. Kadar testosteron pun akan meningkat, dan membuat mood untuk berhubungan seksual semakin tinggi.

5. Memalsukan orgasme

Satu survei dari Time Out New York menemukan bahwa 31 persen dari kebanyakan orang telah memalsukan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.