Sukses

Harapan Nafsiah Mboi untuk Menkes Baru

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi juga berharap besar bahwa Menteri Kesehatan yang menggantikannya bisa berbuat lebih baik darinya.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi, pemerintahan Presiden Joko Widodo akan memasuki babak awal. Perubahan struktur Menteri Kesehatan juga tidak bisa dielakkan. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi juga berharap besar bahwa Menteri Kesehatan yang menggantikannya bisa berbuat lebih baik darinya.

"Pembangunan kesehatan nggak pernah selesai. Masih ada yang harus dilanjutkan, misalnya BPJS dan angka kematian ibu dan bayi yang harus ditekan," kata Menkes saat menghadiri pelantikan anggota pengawas RS, ditulis Jumat (17/10/2014).

Dalam kesempatan ini, Menkes juga mengungkapkan rasa bahagianya di lingkup Kementerian Kesehatan. Baginya, bekerjasama dengan tim yang luar biasa, membuatnya bangga.

"Saya bersukur 2 tahun 4 bulan paling membahagiakan. Saya happy dalam jabatan ini karena punya tim yang luar biasa, enak diajak kerjasama. Bagi saya ini sangat membanggakan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.