Sukses

7 Tanda dari Pria yang Sering Disalahartikan Perempuan

ebanyakan pria yang menyukai perempuan mempunyai caranya menunjukkan perasaan sukanya. Tapi perempuan suka salah membaca tanda-tandanya.

Liputan6.com, New Delhi Perempuan yang ingin tahu apakah pria yang disukainya memiliki perasaan yang sama biasanya berusaha mencari tanda-tandanya. Apakah si dia suka menggoda Anda? Atau si dia sering memberikan pujian?

Bisa saja tanda-tanda itu benar menunjukkan bahwa si pria menyukai Anda. Apalagi, kebanyakan pria yang menyukai perempuan mempunyai caranya untuk memberitahu ke perempuannya tentang perasaan sukanya sehingga tak meragukan.

Tapi, hati-hati ada kalanya perempuan salah membaca tanda-tanda yang diberikan pria seperti dilansir ToI, Rabu (14/5/2014). Bisa jadi si pria menganggap Anda hanya sebagai teman:

1. Dia tertawa pada lelucon Anda yang tak lucu

Si pria tertawa karena ia tak ingin terlihat kasar atau dia tertawa ketika melihat lelucon Anda lucu. Tak satupun dari tanda-tanda itu menyiratkan bahwa si pria menyukai perempuan.

2. Pria mendengarkan keluhan yang sama hingga jutaan kali

Pria mengerti perempuannya dengan jelas tentang apa yang dibenci dan disukainya. Apabila seperti ini, belum tentu si pria juga menyukai Anda.

3. Dia menyimpan rahasia Anda

Anda curhat ke pria karena mempercayai bahwa ia bisa menyimpan rahasia. Tapi, itu bukan selalu ia mau mendengarnya karena jatuh cinta dengan Anda.

4. Pria mengatakan ingin seseorang mirip Anda

Kadang-kadang hal ini sebagai cara pria mengatakan ia menyukaimu. Tapi, sebagian besar pria yang mengatakan seperti itu merupakan indikasi bahwa ia tak menginginkan Anda. Dia hanya menginginkan orang lain seperti Anda.

5. Melihat banyak kesamaan

Ketika Anda bertemu dengan seseorang dan mulai berbicara, Anda melihat bahwa Anda berdua menyukai film yang sama atau aktor yang sama. Mengatakan hal tersebut hanya sebagai cara untuk mengekspresikan diri.

6. Mengoda terus menerus

Beberapa pria konyol. Mereka hanya ingin membuat lelucon. Mereka ingin mengganggu Anda karena mereka tahu Anda diam-diam perhatian. Anda mungkin perlu melihat apakah pria itu memperlakukan hal yang sama kepada wanita lain sebelum Anda menyimpulkan si dia menyukai Anda.

7. Dia selalu menelepon

Ini adalah tanda yang sering salah dibaca oleh perempuan. Tapi jawabannya sangat sederhana. Teman selalu ada untuk satu sama lain, tak peduli seperti apa, kapan, dan mengapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.