Sukses

Binaragawati Gunakan Kedua Anaknya untuk Latihan Beban

Mia Warwick (44) binaragawan dari Dagenham menemukan cara yang tak biasa agar tetap fit dengan menggunakan kedua anaknya sebagai beban.

Liputan6.com, London Mia Warwick (44) binaragawan dari Dagenham menemukan cara yang tak biasa agar tetap fit dan memiliki tubuh berotot. Ia tak harus meninggalkan anak-anaknya ke gym melainkan menggunakan anak-anaknya untuk latihan beban.

Warwick memutuskan melibatkan Evan (7) dan Jasmine (5) dalam latihannya. "Menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya untuk dua anak kecil cukup sulit di saat terbaik," katanya seperti dilansir Metro, Rabu (14/5/2014).

"Tapi karena saya ingin mendapatkan bentuk tubuh kembali, saya tak meninggalkan mereka untuk pergi ke gym," katanya lagi.

Warwick mulai angkat beban ketika berusia 20 tahun dan ia ikut dalam kompetisi amatir secara teratur. Usai kelahiran Jasmine pada Oktober 2008, Warwick menyadari tubuhnya berubah dan ia memiliki ide mengangkat anak-anaknya.

Dengan latihan yang tak biasa, ia bisa lolos ke final National Amateur Bodybuilders Association. Ia percaya menjadi pesaing tertua dalam kompetisi tersebut.

Warwick mengatakan suaminya Tom (5) yang sangat fanatik dengan rugby begitu mendukungnya. "Tom dan saya bertemu di gym," katanya.

"Sulit bagi saya menemukan seorang pria karena saya ingin menemukan seseorang yang lebih kuat dari saya," katanya lagi.

Usai kompetisi tahun ini, Warwick berniat pensiun. Ia berharap menjalankan gaya hidup yang lebih santai.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.