Sukses

Wanita ini Ogah Nikahi Tunangannya Sebelum Operasi Payudara

Rochelle Bathew menolak menikahi tunangannya apabila tak dibiayai operasi payudara.

Liputan6.com, London Rochelle Bathew begitu membenci payudaranya yang berukuran 32B. Bathew sampai menolak menikah dengan tunangannya apabila tak dibayarkan operasi payudara senilai 4.000 Poundsterling (Rp 77 juta).

Bathew merasa payudaranya yang kecil itu membuatnya tertekan. Setelah menyusui dua anaknya, ia membenci penampilan payudaranya yang ia sebut kendur dan tak bernyawa.

Bathew dari Derby mengatakan ke tunangannya Ryan bahwa ia tak mau berjalan di lorong menuju altar saat pernikahannya sampai dilakukan operasi. Akhirnya, sang tunangan yang berprofesi sebagai guru membayarkan operasi pembesaran payudara.

"Saya selalu membenci payudara kecil saya, tapi setelah saya memiliki dua anak, mereka menjadi kendur," kata Bathew seperti dilansir MailOnline, Rabu (14/5/2014).

Bathew mengatakan, ia sudah melakukan berbagai cara untuk menyembunyikan payudaranya yang kecil. Dan ia tak sanggup jika harus berjalan menuju altar saat semua orang menatapnya.

"Ryan tahu betapa saya ingin payudara yang lebih besar, dan saya tahu dia akan membelikanya  untuk saya. Ia hanya ingin saya bahagia di hari pernikahan saya," katanya.

Pasangan tersebut kemudian membuat janji dengan ahli bedah kosmetik di MYA Plastic Surgery Clinic, Birmingham. Kemudian Ryan membayarkan biaya operasi yang ia anggap sebagai hadiah pernikahannya. "Pada Desember 2013, mimpi saya menjadi kenyataan. Payudara saya yang kempis dari 32B menjadi 30 FF," katanya.

Bathew melakukan operasi pada 14 Desember dan tiga bulan kemudian ia sudah pulih total. Pasangan tersebut kemudian menikah pada 1 Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini