Sukses

10 Menit Bikin Wajah Mulus Menjelang Tidur

Untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat seharian beraktivitas sebaiknya tidak melupakan perawatan kulit sebelum tidur, cukup 10 menit saja.

Liputan6.com, Jakarta Jelang tidur malam, sebaiknya Anda tetap memperhatikan wajah. Rawatlah agar kulit tetap sehat dan segar. Justru saat malam hari ini kulit memulai memperbaiki kerusakan akibat seharian beraktivitas.

Untuk melakukan perawatan pada malam hari tidak Anda butuh waktu lama. Cukup 10 menit. Berikut ini perawatan wajah yang bisa Anda lakukan sendiri seperti dikutip Healthmeup, Selasa (18/3/2014) :

1. Pembersihan

Gunakan pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit. Pembersihan ini dapat mengangkat kotoran dan minyak yang mengendap dalam pori-pori kulit. Wajah yang bersih membuat kemudahan untuk kulit bernapas di malam hari.

2. Melembabkan

Setelah melakukan pembersihan, jangan lupa menggunakan pelembab yang berguna untuk memperlancar dan memelihara kondisi kulit. Dengan pelembab yang cocok untuk kulit membantu meremajakan dan meregenerasi sel kulit. Ini akan membantu membuat kulit menjadi halus dan menghindari bintik-bintik serta garis dari waKktu ke waktu.

3. Pelembab Bibir

Tidak hanya wajah yang diberikan pelembab, namun malam hari bibir membutuhkan pelembab untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Ketiga tahapan ini semoga membantu menjadikan wajah Anda tampak mulus dan bersinar setelah bangun tidur sehingga Anda selalu siap beraktivitas dengan muka selalu ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini