Sukses

Teatulia Luncurkan Tiga Varian Teh Organik Baru

Liputan6.com, California Pasar Teh organik kini sedang menjadi tren di sejumlah negara. Salah satu produsen teh organik kenamaan asal Amerika Serikat, Teatulia, mengumumkan akan diluncurkannya ketiga varian produk teh organik baru mereka: Oolong, Ginger Green Tea, dan Chamomile Herbal Infusion.

Teh Oolong Teatulia merupakan percampuran dari daun teh oolong asli, kerak pie segar, lemon, dan sake yang memberikan perpaduan rasa baru bagi penikmat teh.

Ginger Green Tea Teatulia merupakan percampuran antara daun teh hijau, jahe, dan serai yang banyak diperoleh di wilayah Asia. Perpaduan ini menghasilkan harmonisasi antara daun teh dan rempah yang nikmat.

Sementara Chamomile Herbal Infusion diramu dari bunga Chamomile yang bersumber di wilayah subur sungai Nil di Mesir, honeysuckle dan gula permen yang aman untuk kesehatan. Padu padan ini menghasilkan rasa teh yang manis dan menenangkan saraf tubuh.

Chris Olsen, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Teatulia menjelaskan dalam keterangan persnya, "Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta teh dengan varietas baru ini. Minum teh telah menjadi sebuah ritual menyenangkan bagi banyak orang, dan seharusnya memberikan pengalaman yang terbaik dengan mengonsumsi teh murni berkualitas."

Seluruh daun teh Teatulia diklaim merupakan produk organik yang dihasilkan dari Teatulia Gardens, kebun teh milik perusahaan ini yang berlokasi di Bangladesh.

Ketiga varian produk baru ini akan diperkenalkan pertama kali dalam Natural Product Expo West di Anaheim, California, 7-9 Maret mendatang.