Sukses

Vokalis Band di AS Nekat Beri Pil Hormon Wanita ke Sesama Rekan Kerja Demi Rebut Pacarnya

Seorang vokalis band rock di AS nekat memberi estrogen ke sesama anggota band demi rebut pacarnya.

Liputan6.com, Nashville - Sebuah band hardcore yang berbasis di Nashville bernama Llorona mengumumkan bahwa mereka telah memecat vokalis band utamanya setelah diduga memberi estrogen kepada bassis band sebagai bagian dari taktik demi merebut tunangannya.

Kabar tak biasa tersebut dibagikan Llorona dalam serangkaian postingan di akun Instagram band tersebut yang kini telah ditangguhkan.

Untungnya, beberapa penggemarnya dapat melakukan tangkapan layar dari pengungkapan tersebut, yang menuduh bahwa penyanyi utama Llorona, Diego, telah menambahkan estrogen dosis tinggi ke salah satu suplemen pra-latihan rekan bandnya agar terlihat lebih feminin di mata tunangannya.

Selama lima bulan terakhir, Diego diduga memberi estrogen kepada bassis Llorona bernama Styxx, yang menyebabkan dia mengalami “perubahan fisik” yang serius, dikutip dari laman Oddity Central, Selasa (5/3/2024).

Mulai dari tingkat hormonal hingga sakit maag, penurunan berat badan, dan masalah otot, serta “perubahan mental yang signifikan”.

“Kami memutuskan memecat vokalis kami, Diego karena pengakuan atas perilaku yang kecam terhadap salah satu anggota band kami dan pasangannya,” tulis Llorona melalui Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Terobsesi dengan Kehidupan Korban

Rupanya selama ini Diego terobsesi dengan kehidupan Styxx, termasuk kekasihnya.

"Dia mengaku terobsesi dengan pasangan Styxx dan telah berusaha menyabotase hubungan mereka."

Llorona juga mengungkapkan bahwa tindakan Diego yang membuat Styxx bingung dan memaksanya menghabiskan ribuan dolar untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.