Sukses

Obama Punya Bodyguard Alien?

Benarkah Presiden AS Barrack Obama memiliki bodyguard atau pengawal kepresidenan berupa makhluk alien? Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Gedung Putih mengenai hal itu, namun mereka justru memberikan jawaban yang tak terduga.

"Tidak lagi, mereka telah dipecat karena pemotongan anggaran," canda pihak Gedung Putih seperti dikutip situs berita News.com.au Jumat (29/3/2013).

Sebuah video yang memperlihatkan 'bodyguard alien' Obama di YouTube mengklaim telah menangkap momen itu di antara tim keamanan Presiden Obama pada 4 Maret. Ini videonya.

Dalam narasi yang dijelaskan oleh si narator di video tersebut, gambar dari jauh yang di distorsi menggunakan mode pixel pun membuat para penonton video itu bertanya-tanya.

Penjaga keamanan alien itu terlihat dengan jelas berpostur tinggi, botak dan waspada, sedang memandang ke kerumunan untuk berjaga dari setiap ancaman yang terlihat.

Ia berdiri dalam sorotan lampu ruangan gelap, dan wajahnya terlihat mirip dengan sosok alien.

Menanggapi hal itu, seorang koresponden untuk majalah Wired pun memutuskan untuk megklarifikasi kehebohan itu langsung ke Gedung Putih.

Ketika pertanyaan itu diajukan kepada juru bicara Kepala Dewan Keamanan Nasional Caitlin Hayden, ia mendapatkan jawaban yang tidak terduga.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi klaim yang dibuat dalam video ini, namun dugaan program untuk menjaga presiden dengan alien atau robot kemungkinan harus diturunkan atau dieliminasi dalam pemerintahan," gurau Caitlin Hayden.

"Saya akan merujuk Anda ke Secret Service atau Area 51 untuk rincian lebih lanjut.Di sana Anda mendapatkan jawabannya," tambahnya.

Meski sedang menjadi trending topic, jawaban itu tak mencerminkan ada penolakan langsung tentang makhluk alien dalam bagian dari tim pengawal Presiden. Jadi, kebenaran pengawal presiden berupa alien itu kini masih misteri. (Tnt)
    Loading