Sukses

Kepribadian Berdasarkan Makanan Cepat Saji Favorit, Donat hingga Kentang Goreng Anda yang Mana?

Asin atau manis, lembut atau bertekstur, digoreng atau dilapisi keju, semua orang memiliki makanan ringan favorit yang memabukkan. Berikut apa yang makanan cepat saji sampaikan soal kepribadian Anda!

Liputan6.com, Jakarta - Asin atau manis, lembut atau bertekstur, digoreng atau dilapisi keju, semua orang memiliki makanan ringan favorit yang memabukkan.

Anda biasanya akan tahu camilan lezat yang Anda inginkan setelah hari yang panjang.

Apalagi jika ada postingan sosial media yang membuat Anda ngiler ketika muncul di layar ponsel.

Mungkin bisa juga tergantung pada mood Anda, cuaca, atau kota tempat Anda berada.

Namun, tahukah Anda bahwa makanan ringan favorit Anda juga dapat mengungkap kepribadian Anda?

Benar, preferensi makanan ringan Anda bisa mengungkap lebih banyak hal tentang kepribadian Anda daripada yang Anda kira.

Melansir dari Swirled, Selasa (17/10/2023), berikut kepribadian Anda berdasarkan makanan cepat saji favorit Anda:

Donat

Mereka yang suka donat adalah orang yang selalu ramah.

Pecinta donat selalu tersenyum sepanjang waktu, ini masuk akal jika mereka sedang makan donat!

Apakah itu dilapisi dengan sempurna atau taburan cokelat yang lezat, di balik setiap donat selalu ada kelezatan gula dan adonan yang tidak bisa ditolak.

Popcorn

Jika pilihan makanan ringan Anda adalah popcorn, kemungkinan besar Anda gampang beradaptasi.

Anda siap untuk ngemil popcorn saat menonton Netflix, mengemudi, atau bahkan hanya ngobrol dengan teman.

Tidak masalah apakah popcornya dilapisi mentega, karamel, atau cokelat! Anda siap untuk segalanya.

Popcorn sama fleksibelnya dengan Anda, sehingga membuatnya jadi makanan ringan yang sempurna untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Ada 3 Lainnya

Kentang Goreng

Penggemar kentang goreng selalu dapat dipercaya.

Mereka adalah teman yang setia, yang dapat menghargai hal-hal klasik dalam hidup.

Itulah mengapa mereka menyukai kentang goreng. Mereka tidak peduli makanan trendi apa yang sedang datang, mereka akan tetap setia pada makanan ringan favorit mereka.

Lagipula, kentang goreng adalah camilan klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Setiap orang membutuhkan penggemar kentang goreng dalam hidup mereka.

Oreo

Penggemar Oreo sering berhubungan dengan sisi kekanakan mereka.

Kesederhanaan lezat dari biskuit Oreo membawa mereka kembali ke hari-hari bahagia masa kecil mereka.

Sama seperti biskuit ikonik ini, dengan lapisan kerasnya dan isi lembut dan krimi, pecinta Oreo bisa terlihat kasar pada pandangan pertama, tetapi di balik tirai ini terdapat pusat kesenangan (lezat) yang absolut.

Nachos

Jika makanan ringan pilihan Anda adalah nachos, Anda menjalani dengan mengambil tantangan.

Dengan nachos, Anda tidak pernah tahu apa yang akan datang dengan setiap gigitan yang lezat.

Kacang? Guacamole? Mungkin cabai pedas? Kepribadian spontan Anda membuat Anda siap untuk segala sesuatu.

Jika ada resep nachos baru di menu, Anda siap mencobanya. Anda suka menjaga agar semuanya tetap pedas.

3 dari 4 halaman

Ciri Kepribadian Orang Sehat Secara Psikologis Menurut Ahli

Setiap dari kita adalah individu yang unik, dengan kepribadian, preferensi, dan tingkat keengganan yang berbeda. Namun, penting untuk diingat bahwa ada hubungan antara sifat kepribadian kita dan kesejahteraan mental kita.

Menurut penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology, ada 10 sifat kepribadian sehat yang berkontribusi pada kesejahteraan mental.

Dalam penelitian pertama dari tiga penelitian yang dilakukan, 137 ahli psikologi sifat diminta untuk menggambarkan karakteristik seseorang yang sehat secara psikologis menggunakan alat yang disebut NEO Psychological Inventory (Inventarisasi Psikologis NEO) yang sudah direvisi.

Alat ini lebih rinci daripada versi sebelumnya yang dikenal sebagai NEO-Five-Factor Inventory, yang memeriksa lima sifat kepribadian utama.

Lalu, apa hubungannya dengan kepribadian Lima Besar atau Big Five?

Big Five adalah indikator kepribadian yang populer dan dapat digunakan untuk memahami diri kita sendiri dan potensi kesuksesan. 

Ini adalah alat yang dapat membantu individu dan organisasi memahami lebih dalam tentang kepribadian mereka. Anda bahkan bisa mengikuti kuis Big Five yang akan memberikan gambaran tentang posisi Anda pada lima sifat kepribadian utama.

Keterbukaan terhadap pengalamanKecermatanEkstrovertKecenderungan untuk setujuNeurotismeSelain itu, merangkum dari wellandgood.com, Kamis (21/9/2023), berikut penjelasan lebih lanjut tentang kepribadian sehat manusia:

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Kepribadian Orang Penyuka Warna Hijau

Apakah warna hijau menjadi favorit Anda? Bagaimana hubungan antara warna favorit Anda dengan kepribadian? 

Dalam uji kepribadian warna hijau ini, kita akan menyelidiki bagaimana warna favorit Anda dapat menggambarkan sifat-sifat kepribadian. 

Mari kita temukan tipe orang yang Anda kenal, perilaku, minat, kecenderungan, dan bahkan karier yang cocok untuk Anda berdasarkan warna favorit yang satu ini, hijau.

Melansir dari Jagran Josh, Selasa (19/9/2023), kepribadian Anda cenderung analitis, perfeksionis, tenang, logis, dan inovatif. Suka mencari pengetahuan baru dan senang belajar serta hal-hal bijak. Sering bertanya "mengapa?" untuk memahami cara kerja sesuatu. Kemungkinan mahir dalam penelitian, selalu bertanya banyak hal, dan senang mengeksplorasi fakta-fakta baru. 

Selain itu, juga pandai melihat kedua sisi dari masalah atau konflik. Di sisi lain, Anda sosok praktis, seimbang, dan stabil. Namun, terkadang bisa merasa cemas dalam upaya mencapai keseimbangan.

Anda juga sangat sadar diri atau tertarik pada praktik-praktik spiritual. 

Anda juga mampu menggabungkan perasaan dengan pemikiran logis, meskipun emosi yang intens kadang bisa membuat terlalu terbebani.

Penyuka warna hijau mungkin lebih suka menikmati waktu di alam, suka memiliki barang berkualitas tinggi, dan sering berpikir maju.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.