Sukses

2 Bule Ini Banjir Pujian Usai Beri Vote Putri Ariani Agar Menang di AGT 2023, Siapa Mereka?

Stephen dan Taylor banjir pujian dari warganet Indonesia usai keduanya menujukkan memberi 10 vote bagi Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Stephen dan Taylor banjir pujian dari warganet Indonesia usai keduanya menujukkan memberi 10 vote bagi Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023.

"Kami sebenarnya menyukai empat bakat di AGT, namun kami memutuskan bahwa Putri Ariani adalah pemenangnya," kata Stephen dalam akun YouTube mereka @killermcknight.

"Sejak Putri Ariani melakukan audisi pertamanya, saya sudah tahu bahwa ia adalah pemenang AGT," lanjut Stephen di video yang mereka unggah dengan judul Putri Ariani WINS AGT With This Performance! AGT Finals Reaction.

Sementara itu, Taylor mengatakan bahwa Putri Ariani selalu menampilkan penampilan terbaiknya setiap saat.

"Jadi saya akan kaget jika Putri Ariani tidak menang ," kata Taylor.

Saat Taylor menyampaikan keraguannya, Stephen memotong dan menyampaikan apa yang ia pikirkan.

"Saya rasa dia pasti akan menang," kata Stephen.

"Saya pikir mimpi dia akan jadi kenyataan dan dia sangat layak. Saya rasa talenta dia sangat cukup, faktanya dia muda, dia buta, dia bisa memainkan alat musik."

Meski begitu Stephen mengaku bahwa ia tetap gugup sampai akhirnya hasil akan keluar.

"Namun kini waktu untuk voting telah tiba. Caranya tinggal klik tombol VOTE dan semua peserta akan muncul. Kemudian pilih yang menurutmu layak dan kami rasa Putri Ariani adalah yang terbaik."

"Ini adalah voting terakhir kami. Dukungan ini dari Channel killermcknight," kata Stephen yang kemudian langsung memilih Putri dan memberi 10 Vote pada remaja berusia 17 tahun tersebut.

Stephen dan Taylor adalah pemilik akun YouTube killermcknight dan keduanya kerap membagikan video reaksi atas penampilan Putri Ariani sejak awal tampil.

"Terima kasih Dukungan, vote dan reaksinya untuk Putri dan Indonesia," tulis warganet.

"Terima kasih banyak untuk cinta, dukungan dan votenya buat Putri. Semoga Putri menjadi juara AGT 2023. Salam hormat buat kalian berdua dari Indonesia."

"Terima kasih banyak sudah vote putri, semoga putri juara."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jika Putri Ariani Menang America's Got Talent 2023, Ini 4 Sejarah yang Akan Tercipta

Jika Putri Ariani menang America's Got Talent 2023, maka akan ada catatan sejarah yang ia ciptakan.

Dalam penampilan finalnya, Rabu (27/9/2023) Putri Ariani membawakan lagu berjudul "Don't Let The Sun Go Down On Me."

Kini, Putri Ariani tinggal menunggu pengumuman apakah ia akan memenangkan ajang tersebut. Jika Putri Ariani menang maka akan ada sejarah yang tercipta:

  • Pemenang pertama dari Asia Tenggara (Mewakili Indonesia)
  • Pemenang pertama yang mengenakan hijab
  • Wanita ke-lima yang menang AGT yang sudah ada 18 musim setelah The Mayyas, Darci Lynne, Grace VanderWaal dan Bianca Ryan
  • Pemenang kedua yang berstatus disabilitas (tuna netra) setelah Kodi Lee

Dalam babak Final, seperti biasa Putri Ariani mendapatkan empat Standing Ovation dari para juri AGT 2023. Pada momen ini tertangkap pula Reni Alfianty yang tak kuasa menahan haru.

Persembahan Putri Ariani berhasil memukai para juri, salah satunya Simon Cowell. Bahkan, Simon menyebut Putri sebagai berlian langka.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon.

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu 27 September 2023, Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.

Seperti penampilannya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano. Namun, penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

3 dari 3 halaman

Aksi Putri Ariani di Final AGT 2023 Tuai Pujian Warganet

Aksi Putri di panggung megah itu pun mendulang pujian warganet. Bukan hanya warganet Indonesia, tapi mancanegara. Bahkan ada yang bilang bahwa suara putri memenangkan hati para penonton.

"Suka dan mendukung sepenuhnya dari Washington DC, kamu memenangkan hati kami, semoga sukses Putri," kata seorang warganet dari Washington DC, Amerika Serikat.

"Love you Putri, kamu mengagumkan, kami di Malaysia berharap kamu menang AGT dan selalu mendukungmu, kamu sangat berbakat dan kamu pantas untuk menang.".

"Kamu seperti sebuah inspirasi bagiku. Aku mempelajari lagumu yang kamu bawakan di audisi AGT (Loneliness), kita di episode yang sama, semoga sukses malam ini," ujar Zoee Riana yang merupakan salah satu kontestan di episode yang sama tapi tereliminasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.