Sukses

Raffi, Nagita hingga Ahmad Dhani Meriahkan Acara Diskusi dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim di Jakarta

PM Malaysia Anwar Ibrahim melakukan kunjungan ke Jakarta dalam rangka menghadiri KTT ke-43 ASEAN.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis ternama Indonesia hadir dan memeriahkan acara "Temu Anwar" dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Pasangan selebriti yang juga suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pembawa acara, sementara Ahmad Dhani ikut melakukan diskusi bersama Anwar. Hadir pula selebriti lain yakni Mulan Jameela dan Celine Evangelista dalam acara tersebut.

PM Malaysia Anwar Ibrahim melakukan kunjungan ke Jakarta dalam rangka menghadiri KTT ke-43 ASEAN yang berlangsung mulai hari ini, Selasa (5/9) hingga Kamis (7/9).

Dalam kesempatan tersebut ia didampingi oleh sang istri Wan Azizah Wan Ismail, Menteri Luar Negeri Malaysia Zambry Abdul Kadir dan Menteri Perdagangan Malaysia Tengku Abdul Aziz.

Acara "Temu Anwar" yang pertama kali diadakan di Jakarta ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, namun utamanya mengundang mahasiswa dan kelompok anak muda. Mereka diberikan kesempatan untuk berdialog dan bertanya langsung kepada Anwar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Anak Muda

Dalam kesempatan tersebut, PM Anwar turut menyampaikan sejumlah pesan kepada anak muda. Ia mengatakan bahwa anak muda yang menjadi harapan bangsa harus bersikap dengan landasan pengetahuan dan iman.

"Di berbagai kesempatan saya selalu bilang kepada anak muda untuk memanfaatkan waktu dengan mengembangkan ilmu," kata Anwar. "Bisa apa saja bidangnya, teknologi, pertanian tapi jangan tinggalkan tradisi ilmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini