Sukses

PM Kanada Justin Trudeau Berpisah dengan Istrinya, Sepakat Tetap Asuh Anak Bersama

Kabar mengejutkan datang dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyampaikan pesan bahwa ia dan istrinya Sophie memutuskan untuk berpisah.

Liputan6.com, Ottawa - Kabar mengejutkan datang dari Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyampaikan pesan bahwa ia dan istrinya Sophie memutuskan untuk berpisah.

"Halo semuanya, Sophie dan saya ingin menyampaikan sebuah fakta bahwa setelah melakukan perbincangan penuh bermakna dan sulit, kami membuat keputusan untuk berpisah," tulis unggahan foto berisi pesan dari akun Instagram pribadi Justin Trudeau, @justinpjtrudeau.

"Seperti biasa, kami tetap menjadi keluarga dekat dengan cinta yang mendalam dan rasa hormat satu sama lain dan untuk semua yang telah kami bangun dan akan terus kami bangun. Demi kesejahteraan anak-anak, kami meminta Anda menghormati privasi kami dan mereka. Terima kasih."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Justin Trudeau (@justinpjtrudeau)

Kabar mengejutkan Justin Trudeau cerai lantas direspons oleh banyak pihak terutama followers-nya.

"Menyedihkan ketika ini terjadi tetapi berharap yang terbaik untuk kalian berdua," tulis @homazd_j.

"Kepada Trudeau yang terhormat, atas nama semua warga Kanada saya sampaikan belasungkawa tulus saya sampaikan kepada seluruh keluarga Anda. Orang-orang yang paling menderita dalam perceraian adalah anak-anak, jadi semoga Anda dan Sophie diberi kekuatan, kesabaran & kemurahan hati untuk maju bersama sebagai orang tua bersama," tulis @pitupartycharly.

Hingga kini belum ada informasi lanjut alasan perpisahan Justin Trudeau dengan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.