Sukses

Pria Argentina Rela 40 Kali Bedah Kosmetik Agar Mirip Ricky Martin, Sampai Suntik Oli Motor ke Alis

Terobsesi Ricky Martin, pria asal Argentina rela lakukan lusinan prosedur agar jadi "klon" Ricky Martin.

Liputan6.com, Buenos Aires - Fran Mariano, pria asal Argentina, rela melakukan 40 bedah kosmetik demi mendapatkan penampilan semirip mungkin dengan Ricky Martin.

Aksi ini mungkin hanya bisa dilakukan oleh seorang penggemar berat, sebagaimana Mariano terhadap superstar Latino Ricky Martin.

Melansir Oddity Central, Kamis (15/6/2023), Ricky Martin memang memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia, namanya disebut sebagai salah satu yang terbesar di industri hiburan.

Namun, tak banyak yang terobsesi seperti Mariano, hingga ingin menjadi “klon” dari Ricky Martin.

Mariano telah mencoba segala macam cara untuk mengubah dirinya menjadi Ricky Martin, termasuk menyuntikkan oli motor ke alisnya, serta lusinan bedah kosmetik lainnya.

Akibat perbuatannya itu ia bahkan mengalami gejala fisik dan psikologis yang serius.

“Saya tidak merasakan separuh wajah saya, saya tidak merasakan hidung saya, saya tidak merasakan dagu saya,” kata Fran Mariano dalam sebuah wawancara.

“Ketika saya minum sampanye, saya harus melakukannya dengan bantuan serbet karena tumpah ke tubuh saya,” tambahnya.

Mantan peserta reality show di Argentina itu telah mendedikasikan hidupnya untuk mengubah dirinya menjadi sosok tiruan dari Ricky Martin. 

Sayangnya, banyak bedah kosmetik yang gagal dan malah membuatnya cacat dan terluka seumur hidup.

Mariano mengakui bahwa ia sudah melangkah terlalu jauh, sulit untuk kembali.

Namun, ia berkeinginan untuk membagikan kisahnya ini ke seluruh dunia agar dapat mencegah orang lain melakukan hal serupa dan mengalami penderitaan yang dirasakannya saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Mirip Ricky Martin, Pria Ini Sudah Jalani 30 Kali Operasi Wajah

Sama halnya dengan Mariano, pria ini juga terobsesi dengan Ricky Martin dan rela jalani puluhan operasi agar punya penampilan yang mirip dengan idolanya itu.

Siapa sangka ucapan orang-orang yang menyebut dirinya mirip Ricky Martin membuat Franscisco Mariano Javier Ibanez (33) jadi kecanduan operasi plastik.

Keinginan Francisco mirip dengan Ricky Martin bermula dari celetukan orang-orang di sekitarnya bahwa ia memiliki kemiripan dengan penyanyi asal Puerto Rico itu.

"Awalnya aku anggap candaan saja tapi lama-lama berubah dan aku menjadi ingin seperti dia," katanya mengutip The Sun pada Selasa (28/12/2021).

Ia pun melakukan beragam tindakan operasi plastik agar bisa mirip Ricky Martin. Paling tidak sudah 30 kali operasi ia jalani dengan biaya total sekitar USD8.300 atau senilai Rp110 juta.

Pria yang merasa dirinya lahir untuk jadi bintang televisi ini mengatakan bahwa rasanya sangat luar bisa ketika ada orang yang meminta foto bersama. Hal ini ia rasakan ketika wajahnya hampir mirip Ricky Martin.

Baca selengkapnya di sini...

 

3 dari 4 halaman

Aktor Kanada Meninggal di Usia 22 Tahun Usai 12 Kali Operasi Plastik demi Mirip Jimin BTS

Kali ini aksi penggemar selebriti lainnya, seorang aktor Kanada dikabarkan meninggal seusai 12 kali operasi agar mirip Jimin BTS.

Aktor berkebangsaan Kanada bernama Saint Von Colucci meninggal dunia pada usia 22 tahun setelah dirawat beberapa saat di rumah sakit di Korea Selatan. Saint Von Colucci, nama artis Kanada itu, meninggal dunia pada Minggu pagi, 23 April 2023, setelah menderita beberapa komplikasi akibat operasi plastik yang dijalaninya beberapa bulan lalu.

Mengutip DailyMail, Selasa (25/4/2023), agennya, Eric Blake, mengatakan Colucci menjalani operasi penghilangan implan dari dagunya yang dipasang pada November 2022. Artis muda itu, kata dia, mengalami infeksi bakteri dari implan yang dipasangnya. Karena komplikasi itu, ia diintubasi dan meninggal beberapa jam kemudian.

"Sangat tragis dan sangat tidak beruntung," kata Blake yang telah bekerja sama dengan aktor muda itu sejak Maret 2022.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Pria AS Terobsesi Mirip Britney Spears, Habiskan Rp187 Juta untuk Operasi Plastik

Pria AS ini bukan terobsesi Ricky Martin ataupun Jimin BTS, ia ingin punya penampilan seperti Britney Spears. 

Seorang pria asal Los Angeles, Amerika Serikat, bernama Bryan Ray menghabiskan 120 ribu dolar atau setara 187,1 juta untuk operasi plastik agar terlihat seperti Britney Spears. Ia menjalani prosedur pembedahan itu hingga 100 kali.

Ray yang berusia 35 tahun sering meninggalkan klinik ahli bedah plastik sambil berkata, "Oops ... i did it again, (saya melakukannya lagi)." tampak mirip dengan judul lagu Britney, penyanyi pop era 1990-an, dikutip dari NY Post, Jumat (21/10/2022).

Ray terobsesi dengan bintang pop tersebut selama lebih dari dua dekade. Ia mulai mengubah wajahnya sejak 18 tahun yang lalu, ketika pertama kali membuat veneer untuk meniru senyum penyanyi itu.

"Saya telah melakukan ini sejak berusia 17 tahun dan saya belum selesai," kata Ray yang menjalankan perusahaan makanan, mengatakan kepada Daily Star. "Saya adalah karya seni yang berkelanjutan."

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini