Sukses

3 Potret Kedekatan Ratu Rania dari Yordania dengan Calon Menantunya Rajwa Khaled

Liputan6.com, Amman - Pasangan Raja Yordania Abdullah bin Al-Hussein dan Ratu Rania akan memiliki satu menantu lagi. Anak sulung mereka, Putra Mahkota Hussein akan menikah dengan arsitek asal Saudi, Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif. 

Keduanya yang sudah bertunangan pada Agustus tahun 2022, akan melangsungkan pernikahan hari ini, bertepatan dengan bulan lahir Pangeran Hussein

Pernikahan tersebut akan diadakan di Istana Zahran, Amman.

Calon menantu wanita pertama di keluarga Kerajaan Yordania itu rupanya memiliki kedekatan tersendiri dengan calon ibu mertuanya. Keakraban keduanya pun kerap terlihat di berbagai kesempatan. 

Bahkan dalam salah satu rangkaian acara jelang royal wedding tersebut, yakni pesta henna yang diadakan pekan lalu, sang ratu dan calon menantunya terlihat saling berpelukan sambil tersenyum dan berjalan bergandengan tangan ke tempat acara. 

Dalam foto lainnya, Ratu Rania terlihat sedang berpidato yang sepertinya membuat Rajwa sangat terharu sampai mengusap matanya dengan sebuah kain.

"Dengan rasa bahagia, saya mengundang Anda semua datang ke acara ini untuk merayakan momen bahagia bersama kami. Ini hari yang spesial bagi kita semua, bagi semua anggota keluarga Yordania. Kita sama-sama berbahagia dan Anda semua berada di hati kami," ucap Rania dengan rasa haru sampai berurai air mata. 

Momen tersebut pun menggambarkan bagaimana kedekatan keduanya sudah terjalin selama ini. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa potret kedekatan antara Ratu Rania dan Rajwa Khaled:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

1. Momen Saat Ratu Rania Bertunangan dengan Pangeran Hussein pada Agustus 2022

Putra Mahkota Hussein telah melangsungkan pertunangan dengan Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif pada Agustus tahun 2022. 

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram resminya, Ratu Rania menuliskan, "Bersemangat untuk menyambut putri ketiga saya, calon pengantin Al Hussein, Rajwa, ke dalam keluarga! Kami sangat senang untuk kalian berdua."

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania)

3 dari 4 halaman

2. Momen Ulang Tahun Rajwa

Kedekatan keduanya kembali terlihat dalam salah satu unggahan Ratu Rania ketika mengucapkan ulang tahun kepada Rajwa Khaled pada April lalu. 

Dalam unggahan yang menunjukkan sang Ratu memegang kedua bahu Rajwa dengan hangat, ia menulis, "Happy birthday to our lovely Rajwa!"

4 dari 4 halaman

3. Momen Pesta Henna Jelang Pernikahan

Kedekatan sang ratu dengan calon menantunya jelas terlihat dalam salah satu rangkaian acara jelang royal wedding, yakni pesta henna yang dihadiri ratusan tamu wanita. 

Ratu Rania terlihat berkaca-kaca saat membacakan pidato untuk Rajwa. 

Seperti ibu-ibu lainnya, Ratu Rania mengungkap selalu memimpikan putra sulungnya menikah dan merayakannya bersama banyak orang. Rania tak ketinggalan memuji Rajwa Khaled yang menurutnya adalah calon pengantin wanita termanis dan tercantik yang pernah dijumpainya.

"Saya tak akan pernah lupa betapa saya dan suami saya begitu bahagia ketika Hussein mengatakan pada kami ingin menikahi Rajwa. Dia adalah jawaban sempurna untuk semua doa saya bagi putra saya," kenang Rania.

"Semoga kalian berdua saling menjadi sumber kebahagiaan dan selalu saling mendukung."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Queen Rania Al Abdullah (@queenrania)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini