Sukses

Drama Dear M Angkat Tema Soal Anak Muda, Ajak Penontonnya Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta - Park Jin Woo dan Seo Joo Wan, sutradara "Dear. M" mengungkap sinopsis drama yang disiarkan KBS itu tentang anak muda. Dear. M merupakan drama percintaan tentang akibat dari postingan anonim yang dibuat di komunitas online Universitas Seoyeon tentang sosok misterius berinisial M. 

Dilansir laman Soompi, Rabu (29/6/2022), drama ini dibintangi oleh Park Hye Soo, Jaehyun NCT, Noh Jung Eui dan Bae Hyun Sung. Park Jin Woo berkata, "Saya haus untuk membuat konten yang muda dan trendi. Saya ingin melakukan proyek seperti itu sebelum saya lupa bagaimana rasanya menjadi muda dan jatuh cinta."

Dia menambahkan, "Kaum muda saat ini sedang berjuang dengan nilai dan karir masa depan, jadi kontennya juga mencerminkan situasi sulit itu. Ada banyak kasus di mana konten mencoba berhubungan dengan anak-anak muda ini. 'Dear.M' berfokus pada romansa dan kisah cinta di kampus bahkan di tengah situasi sulit ini."

Sementara, menurut Seo Joo Wan, "Yang membedakan 'Dear.M' dari drama remaja kampus lainnya adalah ketika naskah pertama kali ditulis, sutradara dan penulis tidak hanya menceritakan kisah dari pandangan dunia mereka, tetapi juga mendapat banyak masukan. dan sumber dari generasi sekarang. Ini menarik bagi publik, tetapi tidak klise. Ini unik, tetapi juga menceritakan kisah yang bisa terjadi pada kita semua kapan saja."

Menurutnya, "Kekuatan terbesar dari 'Dear.M' adalah bahwa itu dapat dihubungkan dengan orang-orang muda yang hidup di generasi ini yang tidak dapat mengalami keajaiban biasa atau memiliki kekuatan luar biasa."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Musik Latar

Park Jin Woo membagikan bagaimana para sutradara mencapai upaya ini dalam drama. 

“Saya pribadi berpikir bahwa musik yang tepat di waktu yang tepat dapat mengubah seluruh alur drama,” katanya. 

“Kami melakukan banyak pekerjaan di setiap musik latar. Meskipun musiknya biasa saja, kami menggunakannya dengan baik sehingga cocok dengan suasana setiap adegan.” 

Dia melanjutkan, “Musik memainkan peran penting dalam membebaskan penilaian bahwa drama remaja adalah kekanak-kanakan dan hanya untuk ditonton oleh anak muda.”

Seo Joo Wan menyimpulkan, “Saya pikir akan menyenangkan untuk menonton drama kami sambil berpikir bersama dengan karakter muda tentang jenis nilai yang ingin mereka miliki, dan mengikuti masalah kecil sehari-hari yang tidak terlalu ekstrem.” 

Park Jin Woo menambahkan, “Ini adalah drama romantis kampus yang akan memuaskan mereka yang menikmati 'Love Playlist,' 'Nonstop,' dan 'Three Guys and Three Girls.'”