Sukses

Pengakuan Maki Starfield, Pernah Bertemu Alien Moon King Lalu Jadi Terkenal

Berkat pertemuan dengan alien tersebut, Maki Starfield mengaku mendapat pencerahan. Ia kemudian menjadi terkenal.

Liputan6.com, Tokyo - Adalah Maki Starfield, sosok perempuan kelahiran 2 April 1972 di Ehime, Jepang, yang mengklaim pernah bertemu alien dalam hidupnya.

Berkat pertemuan dengan alien tersebut, ia bahkan mengaku mendapat pencerahan.

"Saya telah membuat 20 lukisan dan lebih dari 100 puisi sejak saya bertemu alien dalam hidup saya," kata Maki Starfield seperti diberitakan Sunday Times, yang dikutip Sabtu (4/9/2021). 

Perjumpaan dengan alien inilah yang menyebabkan peningkatan dan dimensi baru dalam kreativitasnya.

Maki Starfield menceritakan bahwa ia bertemu sosok alien itu pada pukul lima pagi tanggal 29 Oktober 2018. Saat itu dia merasa seperti setengah bermimpi. Ada cahaya yang menyelimuti tubuhnya, dan dia melihat makhluk asing di kamar tidurnya.

"Awalnya saya merasa seperti sedang bermimpi," katanya, "tetapi saya merasa cahaya itu nyata. Saya melihat makhluk luar angkasa yang tampak seperti Moon King (Raja Bulan)."

Sejak saat itu, Maki Starfield merasakan momen transformasi.

Ia mengaku meski menulis puisi, dia tidak melukis. Tapi tiba-tiba dirinya menyadari bisa melukis makhluk yang dilihatnya dan melukis dunianya juga. Hal itu menurutnya seperti sebuah pembukaan ke dalam imajinasi yang mendalam.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Terkenal Setelah Bertemu Alien

Lukisan Maki yang bertajuk "Save the Earth" dan "Awakening Cat" kemudian ditampilkan di Le Salon Prancis, sebuah pameran seni dunia yang menghadirkan seniman dari Prancis serta seniman dari Jepang. Banyak pelukis dunia legendaris telah berpartisipasi di Le Salon, sebut saja Renoir, Millet, Monet, Manet, Delacroix dan Cezanne.

Dalam pamerannya, Maki mewakili Jepang.

Sejak itu, Maki Starfield telah berpartisipasi dalam pameran dan kompetisi seni domestik dan dunia. Baik lukisan maupun puisinya telah memenangkan banyak penghargaan: seperti penyair Inggris, Lord Byron, dia akhirnya "bangun dan mendapati dirinya terkenal."

Maki Starfield bukanlah seorang pelukis atau penyair "realis", tetapi seorang seniman imajinasi. Dunianya tidak hanya mencakup hidupnya tetapi kemungkinan kehidupan lain, dunia lain. "Kita diciptakan untuk hidup seperti robot," tulisnya dalam salah satu puisinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.