Sukses

Dokumentasi Kontroversi Terkait Otopsi Alien Tahun 1947 Dilelang Rp 14 Triliun

Sebuah gambar negatif cuplikan film hitam-putih yang diduga menunjukkan mayat alien sedang dilelang.

Liputan6.com, Roswell - Sebuah film foto hitam putih yang diduga menunjukkan proses otopsi alien tahun 1947 mulai dilelang dengan nilai Rp 14 triliun.

Gambar itu menunjukkan janazah makhluk angkasa luar di atas meja pemeriksa medis yang menimbulkan kontroversi.

Dikutip dari Live Science, Kamis (3/6/2021), bingkai tersebut berasal dari 'otopsi alien' yang terkenal dan sangat tidak masuk akal telah direkam dalam film pada 1947, menyusul laporan kecelakaan UFO di Roswell, New Mexico.

Pengetahuan seputar kecelakaan itu menyatakan bahwa makhluk yang dibuat untuk film tersebut berada di atas UFO dan mati dalam kecelakaan, kemudian dibedah secara rahasia oleh pemerintah Amerika Serikat (AS).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditawarkan untuk NFT di Rarible

Sekarang, satu bingkai film otopsi siap dilelang sebagai token non-sepadan, atau NFT, yang berarti bahwa penawar tertinggi akan memperoleh serangkaian kode unik yang memverifikasi keaslian bingkai tersebut.

Menurut daftar lelang, pemenang juga akan menerima bingkai fisik dari film itu.

Pada tanggal 27 Mei, penawaran untuk NFT dari bingkai film otopsi sedang berlangsung di Rarible, sebuah pasan daring yang mengkhususkan diri dalam NFT, ketika pelelang digagalkan oleh serangan penolakan layanan (DDoS) yang didistribusikan.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini