Sukses

Seperti Nissa Sabyan, 5 Selebritas Dunia Ini Juga Diterpa Isu Selingkuh dengan Orang Dekat

Beredar tudingan, Nissa Sabyan menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan jadi sorotan. Penyanyi muda itu diterpa isu memiliki hubungan terlarang atau perselingkuhan dengan orang terdekatnya yang sudah berumah tangga.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut dituding sebagai pelakor. Informasi ini ramai diperbincangkan, pertama kali dibeberkan akun gosip.

Nissa Sabyan disebutkan menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan.

Rumor ini bermula dari pesan DM seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus. Dalam chat tangakapan layar yang beredar, orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus menjelaskan kalau Ayus Sabyan telah berselingkuh dari istrinya, Ririe Fairus selama bertahun-tahun. 

Tak hanya Nissa Sabyan, sejumlah artis papan atas dunia juga diterpa isu perselingkuhan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 selebritas tersebut:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tiger Woods

Pada perayaan Thanksgiving di tahun 2009, kehidupan Tiger Woods berubah selamanya.

Berita tentang perselingkuhannya menjadi konsumsi publik. Kala itu pula, Woods mengaku tidur dengan banyak wanita, yang semulanya dimulai dengan satu perempuan Rachel Uchitel.

Pernyataan Woods di televisi tentang skandal itu panjang. Tetapi pengakuannya relatif singkat: "Saya tidak setia. Saya berselingkuh. Saya curang."

 

3 dari 6 halaman

2. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver (istri sahnya kala itu) mengumumkan perpisahan setelah 25 tahun membangun biduk rumah tangga.

Pada tahun 2011 beritu itu menjadi lebih mengejutkan ketika terungkap Schwarzenegger berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena -- asisten rumah tangga mereka saat itu.

Schwarzenegger mengakui bahwa dia menyesali perselingkuhannya. Dan gangguan itu "sangat sering" ia alami.

 

4 dari 6 halaman

3. Kristen Stewart

Film Twilight meraup keuntungan dan kesuksesan besar pada zamannya.

Itu semua tak lepas dari daya tarik pemeran dalam film tersebut. Dan di tengah kehebohan itu, di dunia nyata Robert Pattinson dan Kristen Stewart, dua tokoh utama dalam film ini menjalin hubungan sebagai kekasih.

Fans seketika semakin terobsesi oleh ini semua.

Namun, ini berubah ketika gambar-gambar paparazzi dirilis tentang Stewart dan Rupert Sanders (sutradara film) terlibat dalam beberapa momen mesra.

Stewart secara terbuka meminta maaf kepada Pattinson, dan keduanya berdamai untuk sementara waktu, tetapi akhirnya putus.

 

5 dari 6 halaman

4. Heidi Klum

Heidi Klum adalah supermodel, aktris, presenter TV, desainer fashion, produser televisi, dan penyanyi asal Jerman.

Lahir pada tanggal 1 Juni 1973 di Bergisch Gladbach, Klum dibesarkan oleh orang tuanya, yaitu Günther dan Erna.

Kariernya sebagai model dimulai hampir secara tidak sengaja ketika ia menyerahkan fotonya pada sebuah kompetisi model yang diselenggarakan oleh Petra, sebuah majalah remaja di Jerman. Heidi Klum memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan kontrak dengan Metropolitan, sebuah agensi model yang berada di Jerman.

Ia masuk dalam daftar seleritas yang selingkuh dengan pembantunya sendiri. Dalam hal ini adalah pengawal pribadinya.

Kala itu ia telah bercerai dengan mantan suami dan tersiar kabar bahwa ia telah memacari pengawal pribadinya yang sangat tampan. Pria itu adalah Martin Kristen. Rumor perselingkuhannya pun memang sudah terdengar cukup lama.

 

6 dari 6 halaman

5. David Beckham

Pria dengan nama lengkap David Robert Joseph Beckham ini adalah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Ia tercatat pernah membela sejumlah klub besar.

Karier profesional Beckham dimulai bersama Manchester United, mendapat kesempatan debut di tim utama pada 1992, saat usianya masih 17 tahun.

Kini usai pensiun ia kerap menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Namun, sebelumnya ia pernah dikabarkan dekat dan punya hubungan khusus dengan seorang pembantu.

Mantan asistennya benama Rebecca Loos melaporkan bahwa dia dan bintang sepak bola itu berselingkuh ketika Beckham bermain untuk Real Madrid.

Beckham membantah cerita itu, Victoria pun menerima penyangkalan Beckham, dan keduanya langsung pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.