Sukses

Barron Trump Ultah ke-14, Putra Bungsu Presiden AS Itu Kini Beranjak Remaja

Liputan6.com, Washington D.C.- Hari ini, 20 Maret 2020, adalah hari ulang tahun (ultah) Barron William Trump. Ia lahir pada 2006 di Kota New York, Amerika Serikat. 

Putra dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Melania Trump itu genap berusia 14 tahun pada hari ini.

Barron Trump juga dikatakan sebagai anak dari Presiden Donald Trump yang (satu - satunya) tinggal bersamanya di Gedung Putih, seperti dikutip dari biography.com, Jumat, (20/3/2020). 

Melansir dari dailymail.co.uk, saat ini Barron Trump menempuh pendidikannya di suatu sekolah swasta di Maryland, Amerika Serikat. 

Namun sekolah tempat Barron Trump belajar itu dilaporkan telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19. Termasuk sekolah lainnya yang ada di wilayah Washington D.C. dan Maryland.

Selain beranjak remaja, berikut adalah sorotan publik dan berbagai media mengenai pertumbuhan pesat Barron Trump.

2 dari 3 halaman

Tampak Lebih Tinggi dari Sang Ayah

Meskipun tidak diketahui persis berapa tinggi Barron Trump, namun ia tampak setidaknya satu atau dua inci lebih tinggi dari ayahnya, Presiden Donald Trump, seperti dikutip dari businessinsider.sg.

Barron Trump dikatakan jarang terlihat di depan umum, namun pada beberapa waktu lalu, publik dan sejumlah pengguna media sosial mengungkapkan kekejutan mereka dengan pertumbuhan tinggi drastis Barron Trump sejak pelantikan ayahnya, Presiden Donald Trump pada 2017. 

Dalam komentar mengenai Barron Trump itu, banyak orang yang berkata bahwa jika Barron terus tumbuh, dia bisa berakhir sebagai prospek yang cukup bagus di NBA.

Dalam suatu pesan di akun Twitter Daily Mail US, mereka pun menyoroti Barron Trump saat ia menuju ke Mar-a-Lago bersama kedua orangtuanya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini: