Sukses

Di Swedia Kamu Bisa Digaji Besar Tanpa Perlu Melakukan Apa-Apa

Di Swedia terdapat perkerjaan yang digaji besar hingga puluhan juta namun tidak perlu melakukan pekerjaan apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintahan Swedia memberi kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatkan gaji besar namun tidak perlu bekerja. Pekerja setiap harinya hanya disuruh untuk datang ke stasiun kereta api yang masih dalam pengerjaan.

Pekerja akan menyalakan lampu di sekitaran tempat keberangkatan dan memberitahu semua orang bahwa dia telah datang ke tempat kerja pada hari itu. Setelahnya, ia bebas melakukan apapun, bahkan tidak perlu berada di stasiun selama jam kerja.

Pekerjaan ini akan digaji besar senilai 33 juta, plus kenaikan gaji, hari libur, uang pensiun dan keuntungan lain. Bagi mereka yang beruntung mendapatkan pekerjaan ini bisa melakukannya seumur hidup asalkan dia belum mendapatkan pekerjaan lain.

Posisi ini masih terbuka bagi kalian yang mencari kerja dan ingin digaji besar. Sampai tahun 2026 pihak stasiun masih menawarkan posisi ini, untuk lebih lengkapnya saksikan videonya dari TomoNews di Vidio.com berikut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.