Sukses

4 Zodiak Ini Dikenal Drama Queen dalam Menjalin Hubungan

Sikap buruk dalam menjalin hubungan atau menjadi drama queen terkadang dikaitkan dengan zodiak seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah hubungan, sepasang kekasih kerap kali menemui permasalahan. Mulai dari beda pendapat, bertengkar hingga timbulnya rasa bosan.

Semua ini wajar, karena hampir setiap orang pernah mengalaminya. Meski begitu Anda harus segera mencari solusinya. Jangan diam diri karena ini bisa mengakibatkan pada perpisahan.

Sikap buruk pada dalam menjalin sebuah hubungan kerap kali dikaitkan dengan zodiak seseorang. Empat zodiak ini pun dianggap sebagai raja dan ratunya drama saat menjalin hubungan.

Seperti dikutip dari laman Bustle.com, Kamis (27/9/2018), berikut 4 zodiak yang dikenal drama queen atau king saat berpacaran:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Sifat buruk dari seorang Cancer adalah emosional yang tidak bisa tertahankan. Hal ini akan teraplikasi pada hubungannya dengan seseorang.

Sikap emosional yang ditunjukkan oleh Cancer bisa menjadikannya sebagai sosok yang berlebihan dalam membina hubungan dengan pasangan.

Agar tidak dijuluki si pelaku drama dalam hubungan, lebih baik selalu mengutarakan isi hati pada pasangan, sehingga mereka jauh lebih paham dan mudah mengerti apa maumu. Jika hanya diam dan suka marah-marah Anda akan terkesan lebai.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo dikenal karena sosoknya yang sangat keras. Mereka juga kerap berlaku emosi pada pasangan. Sikap yang mereka tunjukkan yaitu meneriaki pasangan dengan nada yang penuh kemarahan.

Emosinya sulit terkendali. Hanya dirinya yang bisa menenangkan itu semua. Jadi, lebih baik Anda fokus terlebih dahulu dan ambil kesempatan untuk introspeksi dalam kesendirian, sehingga tidak menuntut lebih pasangan.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Scorpio bisa penuh gairah dan juga dramatis. Semakin banyak drama yang mereka ciptakan maka semakin bergairah ia menjalani sebuah hubungan.

Scorpio memiliki kebutuhan yang kuat untuk mengendalikan segala sesuatu di lingkungannya, termasuk hubungan dekat mereka dengan pasangan.

Jadi, bagi siapapun yang memiliki pasangan dengan zodiak Scorpio harap bersabar. Sebab mereka suka drama.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius punya drama percintaan yang lebih unik. Kadang bersemangat dengan suasana hati yang mereka ciptakan, namun tiba-tiba bisa berubah.

Ibaratnya bisa tersenyum dalam menit pertama, lalu menit selanjutnya bisa berdiam diri. Mereka juga rela memberikan apapun pada pasangan, karena itulah yang mereka inginkan.

Secara keseluruhan, tidak ada hal yang sempurna dalam sebuah hubungan. Anda harus bisa menyesuaikan dan menginstrospeksi diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak