Sukses

Bikin Panas Dingin, Foto Cucu Mantan Presiden Albania Ini Super Seksi

Wanita tersebut bernama Beniada Nishani. Ia adalah cucu dari mantan Presiden Albania Bujar Nishani.

Liputan6.com, Durres - Media sosial kembali dihebohkan oleh sosok wanita cantik nan seksi. Namun, kehebohan ini bukan hanya ditimbulkan oleh kesempurnaan fisiknya saja, melainkan karena status dan latar belakang wanita tersebut.

Dikutip dari laman Dailystar.co.uk, Jumat (11/5/2018), wanita tersebut bernama Beniada Nishani. Ia adalah cucu dari mantan Presiden Albania Bujar Nishani.

Wanita berusia 25 tahun itu buat heboh karena kerap mengunggah serangkaian foto seksi. Tak jarang ia memposting foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Lewat sejumlah foto yang ia unggah, masyarakat juga dapat mengetahui keseharian hingga hal-hal favorit Beniada. Ia diketahui sebagai pecinta klub sepak bola Italia, Juventus.

Beniada yang juga berprofesi sebagai model dan aktris ini punya pengikut hingga lebih dari 40 ribu orang. Setiap foto seksi yang ia unggah selalu dibanjiri like dan komentar dari netizen Albania maupun mancanegara.

Apabila Beniada mengunggah foto topless-nya, ada saja komentar-komentar nakal sekaligus memuji dari para netizen yang didominasi kaum Adam.

"Oh ... Beniada, betapa cantiknya Anda," tulis seorang netizen.

Lahir di Durres, Albania kini Beniada tinggal di Milan. Ia kerap muncul di acara komedi di stasiun TV Italia.

Kakeknya, Bujar adalah presiden Albania dari tahun 2012 hingga 2017.

Jika sudah melihat foto-foto seksi Beniada, apakah Anda juga berniat menjadi penggemarnya?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukang Daging Cantik dan Seksi

Jika Albania dihebohkan dengan postingan Instagram cucu mantan presiden, maka dunia maya Taiwan juga pernah dihebohkan dengan hal serupa.

Namun bedanya ia bukan berasal dari keluarga terkenal. Sebab ia hanyalah seorang penjual daging biasa.

Seorang tukang daging di Pasar Dongmen, Taipei, Taiwan jadi buah bibir dan ramai diperbincangkan. Alih-alih sangar dengan pisau besarnya, perempuan bernama Zhang Caijie itu justru berpenampilan rupawan. Wajahnya cantik, tubuhnya pun indah bak model.

Zhang yang adalah mahasiswa filsafat di Universitas Katolik Fu Jen makin populer setelah foto-fotonya yang tengah memotong daging babi di pasar beredar di dunia maya. Ia kemudian dijuluki 'Pork Princess'.

Tak hanya pemuda, para ibu dan nenek-nenek pun mendatangi kiosnya untuk sekedar mengenalkan anak dan cucu mereka. Berniat menjodohkan.

Zhang bekerja di pasar terutama saat libur kuliah. Keluarganya adalah tukang daging generasi ketiga.

Meski menjadi populer, namun Zhang mengaku lebih suka dengan kehidupannya dulu. Ia juga tak suka dengan julukan yang disematkan padanya -- (Pork's princess), atau 'pork's sister'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.