Sukses

Detik-Detik Helikopter Pengantin Jatuh di Dekat Tempat Pernikahan

Niat mengejutkan pasangannya, pengantin wanita ini malah mengalami kecelakaan helikopter yang menewaskan dirinya.

Liputan6.com, Sao Paolo - Kejadian tragis dialami oleh calon pengantin perempuan. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada perjalanan menuju acara resepsi pernikahannya.

Insiden helikopter jatuh itu terekam kamera video yang baru saja beredar di media sosial.

Dalam rekaman, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (7/7/2017), ditunjukkan bagian dalam helikopter yang jatuh di luar Sao Paulo, Brasil saat membawa calon pengantin ke pesta pernikahannya.

Helikopter itu juga membawa serta saudara lelakinya, seorang fotografer yang hamil enam bulan, dan pilotnya. Keempatnya meninggal dunia.

Pengantin wanita, Rosemere do Nascimento Silva, dikabarkan ingin memberikan kejutan kepada sang mempelai pria dan sekitar 300 tamu yang hadir. Namun nahas, seperti dilaporkan Daily Record, helikopter yang ditumpanginya malah jatuh hanya sekitar 2,5 km dari tempat resepsi.

Rekaman saat helikopter jatuh sengaja dipublikasikan sebagai bagian dari penyelidikan atas kecelakaan yang terjadi Desember 2016. Rekaman itu dibagikan secara online oleh saluran berita, G1 Oficial.

Menurut hasil penyelidikan awal polisi dan penyidik ​​kecelakaan udara, helikopter itu dilanda cuaca buruk saat mengudara. Kemungkinan menabrak pohon karena jarak pandang yang buruk dengan hujan, kabut, dan awan.

Pastor di acara penikahan tersebut kabarnya memberikan kabar suram kepada pengantin pria, Udirley Damasceno, di altar. Mempelai pria langsung shock.

Saat itu, delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat kejadian. Namun, tim penyelamat tidak dapat menyelamatkan keempat korban tersebut.

Berikut ini detik-detik saat helikopter tersebut jatuh:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.